Gunther Steiner Beri Saran Pada Mercedes Untuk Rekrut Hulkenberg

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 15 Mar 2024, 23:15 WIB
Gunther Steiner ingin lihat Mercedes rekrut Nico Hulkenberg.

Gunther Steiner sarankan Mercedes untuk ambil jasa Nico Hulkenberg. (Gambar: F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks prinsipal Haas yaitu Gunther Steiner memberi saran kepada Mercedes untuk merekrut Nico Hulkenberg. Ia mengatakan bahwa Hulkenberg adalah sosok pebalap yang berpotensi tampil lebih baik bersama tim besar.

Seperti yang diketahui, Mercedes saat ini sedang dalam pencarian pebalap baru. Silver Arrow butuh sosok yang tepat untuk mengisi kursi yang bakal ditinggalkan oleh Lewis Hamilton (sang pebalap akan hijrah ke Ferrari pada tahun 2025 mendatang). Sejumlah nama hebat sudah dikait-kaitkan dengan Mercedes sampai sekarang. Namun ketika diminta memberi saran, Gunther Steiner justru memilih nama yang tergolong unik yakni Nico Hulkenberg. Ia mengatakan bahwa Hulkenberg sejatinya adalah pebalap yang bertalenta dan bisa saja berkembang dengan tim yang besar.

"Jika saya menjadi bos tim di Mercedes, saya juga tidak akan menolak Hulkenberg. Dia sering diremehkan dan biasanya berada di tempat dan waktu yang salah. Mungkin dia akan berada di tempat dan waktu yang tepat," ucap Steiner saat diwawancara oleh media setempat.

Hulkenberg sendiri memang dipercaya jadi salah satu pebalap yang memiliki kemampuan individu cukup bagus. Satu hal yang membuat banyak tim ragu dalam merekrut Hulkenberg adalah postur tubuhnya yang dianggap tidak ideal untuk mobil F1. Postur tubuh seorang pebalap sendiri dianggap memegang faktor krusial untuk mempengaruhi performa di atas lintasan balap.

Artikel Tag: Gunther Steiner, Nico Hulkenberg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/gunther-steiner-beri-saran-pada-mercedes-untuk-rekrut-hulkenberg
247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini