George Russell Yakin Mercedes Bisa Lebih Kuat di F1 2024

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 18 Feb 2024, 18:57 WIB
George Russell pede bisa lebih bersinar di F1 2024.

George Russell percaya diri bisa lebih kompetitif di F1 2024. (Gambar: Motors Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell merasa percaya diri dengan peluang timnya di F1 musim 2024 mendatang. Ia tahu bahwa Mercedes telah belajar dari pengalaman musim lalu dan mengembangkan mobil dengan jauh lebih baik.

Dalam acara perilisan W15 yang akan dipakai pada musim 2024, George Russell merasa percaya diri untuk bisa tampil lebih kompetitif. Pada musim lalu, Russell sudah merasakan banyak hal positif pada W14 dan semua itu sekarang disempurnakan pada W15. Perkembangan positif yang dilakukan Mercedes telah berjalan ke arah yang benar dan Russell yakin bisa berbicara banyak di tahun 2024.

"Kami mulai beroperasi pada tahun 2022 dan kinerja mobil tidak seperti yang kami harapkan, tetapi kami telah belajar banyak sebagai sebuah tim. Kami memiliki tim yang luar biasa - begitu banyak orang, 2000 orang kuat di Brackley dan Brixworth. Begitu banyak orang di sana yang menjadi pemenang dan juara, tapi banyak juga orang baru di sana yang begitu termotivasi untuk membawa Mercedes kembali ke puncak," ucap Russell.

"Saya rasa kombinasi tersebut membawa semangat ini ke dalam dan semua orang begitu bersemangat, termotivasi, bekerja sangat keras dan seperti yang kami katakan, kami telah melihat semua gambarnya, kami telah berada di wind tunnel, kami telah berkendara di simulator, kami telah melihat desain di komputer dengan warna hijau Petronas di sampingnya dan melihat warna perak kembali ke mobil balap dan melihatnya di sini sebagai suatu kesatuan benar-benar momen yang menyenangkan," tukasnya.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-yakin-mercedes-bisa-lebih-kuat-di-f1-2024
258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini