George Russell Tak Takut dengan Max Verstappen

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Mar 2024, 14:34 WIB
George Russell Tak Takut dengan Max Verstappen

George Russell Tak Takut dengan Max Verstappen

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen salah satu opsi untuk Mercedes yang sedang cari gantinya Lewis Hamilton. Meski demikian, George Russell mengatakan tak gentar dengan kedatangan sang juara bertahan.

Meskipun Verstappen memiliki kontrak untuk membalap dengan Red Bull hingga akhir tahun 2028, hal itu tidak menghentikan munculnya spekulasi tentang masa depannya, dengan banyak yang bertanya-tanya apakah juara dunia tiga kali itu berpotensi bergabung dengan tim Mercedes suatu hari nanti, khususnya. mengingat peralihan mengejutkan Lewis Hamilton ke Ferrari pada tahun 2025.

Ditanya menjelang Grand Prix Arab Saudi bagaimana perasaannya jika Verstappen menjadi rekan setimnya di skuad, George Russell menjawab: “Seperti yang saya katakan minggu lalu di Bahrain, ini adalah musim ketiga saya bersama Lewis, pembalap terhebat sepanjang masa. , dan saya merasa telah melakukan pekerjaan yang cukup baik bersamanya, jadi siapa pun yang akan mendampingi saya tahun depan atau tahun-tahun mendatang, saya menyambut siapa pun."

“Saya menyambut tantangan. Anda selalu ingin melawan yang terbaik, namun pada akhirnya, bagi saya, [saya] hanya fokus pada diri sendiri. Saya percaya pada diri saya sendiri, saya yakin saya bisa mengalahkan siapa pun di grid dan Anda harus memiliki mentalitas itu."

“Seperti yang saya katakan, menjadikan Lewis sebagai patokan saya selama beberapa tahun terakhir pastinya merupakan patokan yang cukup bagus.”

Ditanya lebih lanjut tentang apakah dia secara realistis bisa melihat Verstappen menandatangani kontrak dengan Mercedes, Russell menyarankan bahwa tim mana pun di grid ingin memiliki juara dunia bertahan itu di barisan mereka jika diberi kesempatan.

“Saya pikir tim mana pun ingin memiliki susunan pembalap terbaik, dan saat ini Max adalah pembalap terbaik di grid, jadi jika ada tim yang punya peluang untuk mengontrak Max, mereka akan 100 persen mengambilnya. Saya kira [itu] akan menarik," tambahnya.

Artikel Tag: George Russell, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-tak-takut-dengan-max-verstappen
243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini