George Russell Puas Bisa Bantu Mercedes Amankan Posisi Runner-Up

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 28 Nov 2023, 07:16 WIB
George Russell lega bisa bantu Mercedes finish kedua di klasemen konstruktor.

George Russell puas bisa bantu Mercedes amankan posisi runner-up di klasemen konstruktor. (Gambar: Motorsport Week)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell merasa puas bisa membantu timnya mengamankan posisi runner-up di klasemen konstruktor. Russell berhasil finish ketiga pada balapan terakhir di F1 GP Abu Dhabi kemarin.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina itu, Mercedes dan Ferrari memang bersaing ketat untuk memperebutkan posisi kedua dalam klasemen konstruktor. Ketika Lewis Hamilton mengalami kesulitan, George Russell berhasil step-up hingga akhirnya finish di posisi ketiga. Ia memang masih kalah cepat dari Charles Leclerc yang berhasil finish kedua, tetapi hasil itu sudah cukup untuk membuat Mercedes mengamankan posisi runner-up di klasemen konstruktor. Keberhasilan Mercedes menyelesaikan musim di posisi kedua klasemen konstruktor itu lantas membuat Russell merasa lega.

"Saya tidak percaya ini hanya podium kedua tahun ini, tapi saya sangat senang bisa mengakhiri musim dengan cara ini. Ada begitu banyak orang di pabrik di Brackley dan Brixworth yang bekerja keras untuk mencapai hal ini, ini merupakan musim yang sangat menantang. Saya telah mengecewakan tim ini beberapa kali tahun ini, dan saya sangat senang bisa mewujudkannya hari ini," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Sungguh menyedihkan di luar sana dan tidak membantu. Tapi menurut saya itu sangat melegakan bisa membawa pulang mobil itu di P3. Saya tidak percaya ini hanya podium kedua tahun ini, tapi saya sangat senang bisa mengakhiri musim dengan cara ini," tukasnya.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-puas-bisa-bantu-mercedes-amankan-posisi-runner-up
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini