George Russell Nilai Mercedes Makin Lambat di GP Arab Saudi

Penulis: Senja Hanan
Minggu 10 Mar 2024, 21:31 WIB
George Russell Nilai Mercedes Makin Lambat di GP Arab Saudi

George Russell Nilai Mercedes Makin Lambat di GP Arab Saudi

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell membuat pengakuan Mercedes yang mengkhawatirkan setelah finis keenam di F1 GP Arab Saudi.

George Russell mengatakan Mercedes "semakin lambat" seiring berkembangnya akhir pekan F1 menyusul kinerja mengecewakan lainnya di F1 GP Arab Saudi.

Russell membuat awal yang menggembirakan di akhir pekan saat ia menempati posisi keempat dan kedua dalam sesi latihan hari Kamis, tetapi daya saing Mercedes menurun seiring berlalunya akhir pekan.

Pebalap Inggris berusia 26 tahun itu hanya menempati posisi ketujuh, dengan rekan setimnya Lewis Hamilton di urutan kedelapan, dan kemudian finis di urutan keenam pada balapan hari Sabtu saat Mercedes dikalahkan oleh tim pelanggan McLaren dan Aston Martin. Setelah penampilan serupa di dua putaran pembuka, Russell yakin Mercedes “semakin lambat” di seluruh sesi, bukannya tim lawannya membaik.

“Kami masih benar-benar berusaha memahami mobil ini karena kami telah menunjukkan performa sebenarnya selama dua akhir pekan terakhir,” kata Russell.

“FP1, langsung dari kotak, kami berada di puncak timesheets dan selalu berada di posisi tiga besar. FP2, P2. Kemudian, pada kedua akhir pekan, kecepatannya semakin menjauh dari kami."

“Bukan berarti pesaing kami menjadi lebih cepat; itulah yang membuat kita semakin lambat. Jadi, kita perlu memahami mengapa hal itu terjadi. Tapi sekarang marginnya bagus." “Itu sangat dekat dengan diri kami sendiri, McLaren, Aston. Charles [Leclerc, Ferrari] hanya sedikit di depan. Kita hanya perlu lebih memanfaatkannya," tambahnya.

Artikel Tag: F1 GP Arab Saudi, George Russell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-nilai-mercedes-makin-lambat-di-gp-arab-saudi
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini