George Russell Ingin Berlibur Sejenak Sebelum Jalani Musim 2022 Yang Intens

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Jan 2022, 20:42 WIB
George Russell ingin liburan sebelum jalani musim intens di tahun 2022.

George Russell ingin tenangkan pikiran sebelum jalani F1 2022. (Gambar: Indonesia On 24)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap anyar Mercedes AMG yaitu George Russell ingin berlibur terlebih dahulu sebelum memulai F1 musim 2022. Ia tahu memperkuat tim sebesar Mercedes bakal memberi tekanan yang berat sepanjang musim.

Setelah dua tahun memperkuat Williams, George Russell akhirnya mendapat pinangan dari tim besar seperti Mercedes. Namanya dipercaya oleh manajemen Silver Arrow untuk mengantikan posisi Valtteri Bottas. Bergabung dengan tim besar tentunya jadi kebanggaan tersendiri bagi Russell. Namun dengan tim besar, maka tanggung jawab yang diterima juga bertambah.

Sadar bahwa musim 2022 akan berlangsung intens, Russell bakal memanfaatkan waktu luang yang ada untuk liburan terlebih dahulu. Ia ingin menyegarkan pikiran sebelum bertempur di musim yang panjang.

"Saya akan pergi berlibur pada awal tahun ini. Saya yakin itu sangat penting karena saya akan memiliki musim paling intens dalam hidup saya dalam hal jadwal balap. Begitu juga dengan tugas di luar trek dan sisi pemasaran," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Berasal dari Williams, di mana saya cukup beruntung, tidak harus melakukan begitu banyak kegiatan pemasaran hanya karena sifat dari posisi yang kami miliki. Sedangkan di Mercedes, kami memiliki banyak sponsor dan komitmen yang harus dipenuhi oleh pembalap. Dari sisi balap dan di luar trek, itu akan menjadi sangat intens. Jadi pada Januari, saya akan mengambil cuti 10 hari, pergi liburan, menenangkan pikiran dan kemudian mulai beroperasi pertengahan hingga akhir Januari, lalu meletakkan semuanya di atas meja dan melakukannya," tambahnya.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-ingin-berlibur-sejenak-sebelum-jalani-musim-2022-yang-intens
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini