George Russell Beberkan Kelemahan Mobil Mercedes W15

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Feb 2024, 17:14 WIB
George Russell Beberkan Kelemahan Mobil Mercedes W15

George Russell Beberkan Kelemahan Mobil Mercedes W15

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell mengungkapkan masalah utama Mercedes dengan mobil Formula 1 2024-nya adalah memantul seperti yang dilihat. Sementara Lewis Hamilton merasa mobilnya terpaut dari Red Bull dan Ferrari.

Mercedes secara konsisten mengatakan bahwa W15-nya adalah sebuah langkah maju dibandingkan dengan mobil W13 dan W14 yang bandel yang membuka era ground-effect terbaru F1 pada tahun 2022 dan 2023, tetapi terutama dalam arti bahwa penanganannya lebih dapat diprediksi. Saat berbicara kepada media di paddock Bahrain menjelang pembuka musim akhir pekan ini, Russell ditanya apakah ada pengaruh khusus dari kelemahan mobil Mercedes sebelumnya yang masih dirasakan di W15.

“Menurut saya mobil tahun ini adalah mobil balap yang benar-benar berbeda. Hal-hal yang kami pelajari dari tahun lalu dalam cara kami menyetel mobil, kami perlu melakukan pendekatan yang berbeda tahun ini,” jawab George Russell.

“Jadi, ada banyak hal yang perlu dipelajari mengenai hal ini. Dan rasanya lebih dekat dengan apa yang seharusnya dirasakan oleh mobil balap. Namun satu area yang perlu terus kami perbaiki mungkin adalah pantulan yang kami lihat. Kami mengalami sedikit kemunduran [dalam pengujian] minggu lalu."

“Kami mendorong mobil dengan sangat agresif. Tapi seperti yang saya katakan, kita menghadapi monster yang sama sekali berbeda tahun ini, sedangkan pada tahun 2022, 2023 keduanya dibuat dari bahan yang sama.”

Pemantulan yang dimaksud Russell berpusat pada stabilitas pengereman, bukan masalah porpoising dan memantul yang dihadapi Mercedes pada musim 2022 dengan 'zeropod' W13.

Artikel Tag: George Russell, Mercedes, W15

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-beberkan-kelemahan-mobil-mercedes-w15
217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini