George Russell Akui Williams Bantu Bentuk Mentalnya Jadi Lebih Kuat

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 09:11 WIB
George Russell bersyukur bisa asah mental saat perkuat Williams.

George Russell akui mentalnya sudah lebih matang usai jalani momen sulit bersama Williams. (Gambar: Media Referee)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap muda George Russell mengakui jika memperkuat Williams telah membantu membentuk mentalnya jadi lebih kuat. Ia harus tegar menghadapi fase-fase sulit di awal kariernya.

Seperti yang diketahui, George Russell adalah pebalap yang masih muda tapi pamornya telah meningkat pesat. Namanya sudah dipercaya oleh Mercedes untuk menjadi tandem Lewis Hamilton musim depan. Meski sudah dapat kesempatan besar, tetapi banyak orang masih meragukan mentalitas Russell.

Untuk menjawab keraguan tersebut, Russell mengatakan bahwa mentalitasnya saat ini sudah terbentuk. Masa-masa sulit yang ia lewati bersama Williams membuatnya makin kuat dan matang.

"Sekarang saya berada dalam kondisi mental yang sangat bagus. Sangat mudah untuk mengelola dan merayakan kemenangan. Tantangan sebenarnya adalah menghadapi masa-masa sulit atau kesalahan. Mereka benar-benar membuat saya lebih kuat. Saya lebih dewasa sekarang sebagai pribadi dan seorang pembalap," ucap Russell saat diwawancara.

"Ketika saya datang ke sini pada 2019, tim ini berada dalam situasi yang sulit. Kami selalu berada di posisi terakhir. Tapi, kerja keras dari tim di markas besar dan di trek mulai membuahkan hasil. Kami sangat bangga dengan itu. Jadi, saya akan meninggalkan tim dengan rasa bangga," imbuhnya sekali lagi.

Untuk menjadi rekan setim Lewis Hamilton, Russell memang dituntut lebih siap. Tantangan yang bakal diterima akan lebih besar dan tidak terduga-duga.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-akui-williams-bantu-bentuk-mentalnya-jadi-lebih-kuat
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini