Frederic Vasseur Angkat Bicara Soal Rumor Negatif Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 15 Mar 2023, 07:08 WIB
Frederic Vasseur tidak mau ambil pusing soal rumor negatif Ferrari.

Frederic Vasseur bantah rumor tidak sedap dalam internal Ferrari. (Gambar: FirstSportz)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Frederic Vasseur membantah rumor bahwa timnya sedang dilanda rumor negatif. Ia mengatakan bahwa situasi dalam tim sedang baik-baik saja.

Setelah balapan perdana di F1 GP Bahrain lalu, Ferrari yang kurang kompetitif langsung diterpa rumor tidak sedap. Ada yang mengatakan bahwa situasi internal tim Ferrari terpecah menjadi dua kubu. Satu kubu pro akan kedatangan Frederic Vasseur sebagai prinsipal baru, namun satu kubu sisanya masih sulit move on dari kepemimpinan Mattia Binotto. Menanggapi hal tersebut, Vasseur enggan ambil pusing. Ia mengatakan bahwa semua kru tim berhak memutuskan masa depannya sendiri.

"Perubahan seperti itu tidak bisa dihindari. Kalau memang orang-orang yang dekat dengan Mattia Binotto ingin pergi meninggalkan tim balapan ini, saya tidak ada masalah dengan itu," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

Satu hal yang disesalkan Vasseur, orang-orang dinilainya mengambil kesimpulan terlalu cepat hanya pada satu seri balap saja. Ferrari boleh saja melempem di GP Bahrain, tetapi tentu berpotensi bangkit untuk seri-seri yang lain. Satu balapan tertentu apalagi pada awal musim tidak bisa dijadikan patokan utuh terkait performa mobil secara keseluruhan.

"Kenapa kami menjadi target sekarang setelah hanya satu seri balap? Kami berada di jalur yang benar dengan simulasi data lintasan. Saya sudah memberitahu ke yang lainnya untuk membereskan masalah ketahanan dan fokus pada performa. Musim ini masih panjang," tukasnya.

Artikel Tag: frederic vasseur, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/frederic-vasseur-angkat-bicara-soal-rumor-negatif-ferrari
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini