Fred Vasseur Bantah Tahun 2024 Bakal Jadi Momen Transisi Untuk Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Feb 2024, 07:18 WIB
Fred Vasseur bantah jadikan musim 2024 sebagai tahun transisi.

Fred Vasseur bantah isu negatif jelang kedatangan Lewis Hamilton. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Scuderia Ferrari yaitu Fred Vasseur membantah rumor bahwa timnya tidak akan serius menghadapi musim 2024. Ia juga menepis isu bahwa tahun 2024 bakal jadikan momen transisi sebelum kedatangan Lewis Hamilton.

Sebagaimana diketahui, Ferrari telah resmi mendapatkan tanda tangan Lewis Hamilton untuk musim F1 musim 2025 mendatang. Dengan kedatangan Hamilton yang sudah berada di depan mata, tidak sedikit pihak yang khawatir bahwa Ferrari tidak akan serius menghadapi musim 2024. Mereka akan menjadikan tahun 2024 sebagai momen transisi agar lebih siap bertarung di tahun 2025 bersama Hamilton.

Menanggapi rumor tersebut, Fred Vasseur langsung membantahnya dengan tegas. Vasseur mengatakan bahwa Ferrari adalah tim profesional yang tidak pernah memikirkan rencana seperti itu. Fokus mereka di musim 2024 sangatlah besar untuk bisa tampil sekompetitif mungkin. Ia tidak akan membiarkan pebalapnya tampil tanpa ada tujuan dan target yang jelas untuk masa depan.

"Tidak, ini salah, 2024 tidak akan menjadi tahun transisi. Ini adalah musim yang cukup penting bagi kami dan saya sepenuhnya fokus pada hal ini," ucap Vasseur saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya pikir cara terbaik untuk mempersiapkan sesuatu adalah dengan melakukan pekerjaan dengan baik. Ini berarti kami fokus pada 2024, kami ingin mendapatkan yang terbaik, kami ingin memenangi balapan, kami ingin melanjutkan perjalanan pada 2023, dan kami sama sekali tidak memikirkan 2025," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fred Vasseur, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-bantah-tahun-2024-bakal-jadi-momen-transisi-untuk-ferrari
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini