Finish Keenam di Baku, Lewis Hamilton Tak Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 02 Mei 2023, 06:41 WIB
Lewis Hamilton tidak cemas lihat penampilannya di GP Azerbaijan.

Lewis Hamilton tak khawatir lihat performa W14 di Baku. (Gambar: Givemesport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton tidak khawatir meski hanya mampu finish keenam pada pagelaran F1 GP Azerbaijan, Minggu (30/4) kemarin. Ia merasa bahwa kecepatan W14 di Sirkuit Baku sudah cukup bagus.

Dalam perlombaan di akhir pekan kemarin, performa Lewis Hamilton memang dapat dikatakan tidak terlalu bagus. Tandem George Russell di Silver Arrow itu hanya mampu finish keenam secara keseluruhan. Hasil ini jelas tidak terlalu istimewa karena Mercedes kalah saing dari sejumlah tim besar seperti Red Bull, Ferrari, dan Aston Martin. Kendati kalah saing, tetapi Hamilton enggan terlalu cemas. Ia tahu bahwa kecepatan W14 sudah berangsur membaik seiring berjalannya waktu.

"Saya pikir kami mendapatkan hasil maksimal dari mobil kami di sini. Ada persiapan yang bagus sebelum datang ke sini dengan beberapa hari di pabrik, melakukan beberapa simulasi dan saya sangat bangga dengan tim," ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

"Mentalitas tim sangat bagus, ada pola pikir pemenang dan semua orang fokus untuk maju dan mencapai tempat yang kami tahu bisa kami capai. Saya tidak berpikir ada kesalahan atau kegagalan apapun, saya pikir ini hanyalah langkah untuk mencapai tempat yang kita butuhkan. Semua orang tetap positif di garasi, semua orang hanya melakukan pekerjaan mereka dengan kemampuan terbaik mereka dan hanya itu yang bisa kami minta sekarang sampai kami mendapatkan peningkatan yang diharapkan akan membuat kami lebih berjuang," tukasnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/finish-keenam-di-baku-lewis-hamilton-tak-khawatir
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini