Fernando Alonso Yakin Aston Martin Tidak Mengulangi Kesalahan Tahun Lalu

Penulis: Senja Hanan
Rabu 21 Feb 2024, 14:13 WIB
Fernando Alonso Yakin Aston Martin Tidak Mengulangi Kesalahan Tahun Lalu

Fernando Alonso Yakin Aston Martin Tidak Mengulangi Kesalahan Tahun Lalu

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Fernando Alonso yakin tim Formula 1 Aston Martin miliknya tidak akan mengulangi kesalahan tahun lalu dan akan mengambil arah yang benar dengan program peningkatan AMR24.

Fernando Alonso memulai tahun 2023 dengan serangkaian podium dan kadang-kadang menjadi penantang terdekat bagi pemimpin klasemen Red Bull. Namun, di pertengahan musim, Aston Martin mengambil beberapa langkah yang salah dalam pengembangan, dan tim tersebut tergelincir sebelum bangkit kembali di akhir tahun.  Alonso yakin timnya tidak akan mengulangi kesalahan tersebut dan telah mengatasinya dengan mobil barunya.

“Saya yakin. Kalau tidak, mungkin saya tidak bisa tidur selama dua bulan terakhir ini! Tapi saya rasa kita melakukan banyak eksperimen dan banyak perubahan bolak-balik dalam hal memahami permasalahan dan arah serta jalur yang perlu kita ikuti ini. tahun di mobil,” katanya.

“Saya pikir kami memahami banyak hal, dan dengan mobil tahun ini kami bermaksud memperbaiki beberapa kelemahan yang kami lihat dalam pengembangan mobil tahun lalu sehingga kami mungkin beberapa kali salah arah, dan kami memahami a sedikit terlambat."

“Mudah-mudahan kita punya ilmu itu, kesulitan-kesulitan tahun lalu itu menjadi pelajaran yang kita ambil untuk mobil '24, dan kita lihat hasilnya."

"Saya pikir kami memiliki langkah maju yang baik pada musim dingin ini, mungkin tidak sebesar tahun lalu, karena tahun lalu baseline sangat buruk. Dan tahun ini, baseline sudah sangat kuat dibandingkan tahun lalu, dan itu bisa dimengerti," tambahnya.

Artikel Tag: aston martin, Fernando Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-yakin-aston-martin-tidak-mengulangi-kesalahan-tahun-lalu
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini