Fernando Alonso Pasrah Di GP Sirkuit Monza

Penulis: Tatankjuventino
Jumat 04 Sep 2015, 02:51 WIB
Fernando Alonso Pasrah Di GP Sirkuit Monza

Alonso mempersiapkan dengan matang meski keadaan mobil yang masih dalam perbaikan

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Menjelang balapan di F1 GP Italia, pada Minggu (5/9/2015), Fernando Alonso masih berkutat dengan masalah teknis. Mobil tim balap McLaren masih mengalami penyesuaian dengan mesin Honda.

Pebalap asal Spanyol itu pun tak terlalu berharap muluk-muluk di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza. Alonso masih tercecer di peringkat 15 klasemen.
Kendati tak terlalu peduli dengan hasil balapan nanti, Alsonso memiliki rekor manis di Monza, yakni dengan dua kali naik podium ada 2007 dengan McLaren dan 2010 bersama Ferrari.

"Saya sudah dua kali menang di Monza sepanjang karier. Keduanya sungguh spesial. Namun untuk yang kali ini, kami tak ingin berekspektasi terlalu jauh, sirkuit ini tak cocok dengan mobil saya," ucap Alonso seperti dikutip Crash.

Sirkuit Monza menjadi arena balapan paling seru. Para pebalap memaksimalkan kecepatan hingga 350 kilometer per jam, dari rata-rata kecepatan balapan di sirkuit lain 330 kilometer per jam.

"Ini akan sulit, tapi kami akan terus berupaya seperti biasanya, mempelajari sebanyak mungkin mengenai mobil dan memperbaiki konfigurasi kami. Kami berusaha mendapatkan hasil terbaik pada akhir pekan," tambahnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-pasrah-di-gp-sirkuit-monza
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini