Esteban Ocon Tegaskan Dedikasinya untuk Tim Alpine

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Feb 2024, 16:49 WIB
Esteban Ocon Tegaskan Dedikasinya untuk Tim Alpine

Esteban Ocon Tegaskan Dedikasinya untuk Tim Alpine

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Tim Alpine, Esteban Ocon mengatakan masihh mempertahankan "hubungan kuat" dengan Mercedes. Di tengah spekulasi bahwa dia adalah pesaing untuk menggantikan Lewis Hamilton. Namun, Ocon tegaskan dedikasinya untuk Tim Alpine.

Kontrak Esteban Ocon di Alpine akan habis pada akhir musim ini. Dia dikontrak oleh program junior Mercedes selama kampanye perebutan gelar Seri GP3 2015 dan mengingat hubungannya dengan bos tim Toto Wolff, dia dipandang sebagai kandidat untuk menggantikan Hamilton.

Menanggapi spekulasi tersebut untuk pertama kalinya, Ocon mengatakan dia selalu menjaga “hubungan kuat” dengan Mercedes. Tapi menekankan bahwa dia tetap “berdedikasi penuh” kepada perusahaan saat ini, Alpine. Berbicara pada peluncuran Alpine A524 hari Rabu di Enstone, Ocon berkata: “Saya selalu memiliki hubungan yang kuat dengan Mercedes. Saya masih pengemudi junior Merc."

“Hal ini selalu terjadi, meskipun saya bukan junior lagi. Saya masih terikat kontrak dengan mereka pada tahap tertentu. Jadi memang begitulah adanya. Lihat saja. Saat ini, saya sepenuhnya berdedikasi pada Alpine. Itu fokus saya." “Saya harus melakukan pekerjaan dengan baik di jalur seperti biasa. Setiap tahun adalah tahun krusial di F1 karena tidak masalah apakah Anda punya kontrak atau tidak. Jika Anda tidak tampil, Anda bisa keluar. Begitulah adanya." “Jika Anda melakukan pekerjaan dengan baik, akan selalu ada pembicaraan, rumor, dan hal-hal baik untuk Anda. Selama kami berbicara tentang Anda, itu berarti apa yang Anda lakukan di jalur itu baik," tambahnya.

Artikel Tag: Esteban Ocon, Tim Alpine

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/esteban-ocon-tegaskan-dedikasinya-untuk-tim-alpine
162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini