Ditinggal Bottas, Lewis Hamilton Ucapkan Salam Perpisahan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Sep 2021, 06:50 WIB
Lewis Hamilton sampaikan salam perpisahan kepada Valtteri Bottas yang hengkang ke Alfa Romeo.

Lewis Hamilton apresiasi kerjasama dengan Valtteri Bottas sejak tahun 2017. (Gambar: Times of India)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton turut mengucapkan salam perpisahan kepada Valtteri Bottas yang resmi hijrah ke Alfa Romeo pada F1 musim 2022 mendatang. Hamilton berterima kasih karena Bottas telah banyak membantunya selama ini.

Valtteri Bottas sendiri sudah didatangkan Mercedes sejak tahun 2017 silam. Ia diplot sebagai pengganti Nico Rosberg kala itu. Bersama Mercedes, Bottas mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Ia adalah tipikal pebalap yang mau berkorban demi kesuksesan tim. Tidak jarang ia harus menjalankan team order untuk membantu Lewis Hamilton menang.

Bottas tanpa mengeluh menjalankan semua tugas itu dengan baik. Hamilton juga mengalami kesuksesan besar ketika bertandem dengan Bottas sampai musim 2021 kali ini. Ketika Bottas pergi menuju Alfa Romeo, Hamilton jelas merasa kehilangan. Ia berharap Bottas bisa menemukan karier yang lebih bagus di tim barunya itu.

"Saya sangat bangga telah bekerja bersama dengan Valtteri selama lima tahun terakhir.Bersama-sama, kami menjadi bagian dari tim dan memberi empat (gelar) juara konstruktor. Kami juga memotivasi satu sama lain," ucap Hamilton.

"Terus mendorong melalui (momen) pasang surut, dia adalah rekan setim terbaik yang pernah ada dan saya senang bekerja dengannya. Anda lebih besar dari yang Anda tahu dan saya yakin ada masa depan cerah di depan Anda. Terima kasih, Valtteri, atas semua dukungan dan kontribusi luar biasa Anda untuk tim ini. Kamu akan sangat kami rindukan. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda. Mari kita selesaikan (F1 2021) dengan kuat dan dapatkan gelar ke-8 untuk tim," tambahnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Valtteri Bottas, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/ditinggal-bottas-lewis-hamilton-ucapkan-salam-perpisahan
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini