Davide Brivio Tegaskan Tak Akan Balik Kucing ke MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 21:20 WIB
Davide Brivio tegaskan tidak mau balik bekerja di kompetisi MotoGP.

Davide Brivio tegaskan masih betah bekerja dalam skuat Alpine. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Direktur balap Alpine yaitu Davide Brivio menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali lagi mengurusi tim MotoGP. Ia masih penasaran untuk bisa membawa Alpine berjaya di kompetisi F1.

Seperti yang diketahui, belakangan ini kencang rumor beredar bahwa Davide Brivio berpotensi kembali ke Suzuki Ecstar. Apalagi, kinerjanya selama setahun bersama Alpine tidak menunjukkan hasil yang terlalu istimewa. Menanggapi rumor panas itu, Brivio akhirnya angkat bicara. Ia memberi klarifikasi bahwa dirinya masih belum minat kembali ke Suzuki.

“Masih banyak yang harus saya lakukan untuk meninggalkan jejak (di Alpine). Formula 1 kompleks dan saya sangat menikmati pengalaman ini, kami sangat fokus pada musim akhir kejuaraan. Saya di sini dan saya mencoba untuk belajar sebanyak mungkin. Tidak ada tim Suzuki atau VR46,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

Membawa Alpine untuk kembali kompetitif di papan atas memang bukan tugas mudah. Apalagi, peta persaingan di kompetisi Formula 1 jauh berbeda dengan peta kompetisi di ajang balap motor MotoGP. Brivio belum genap satu tahun menjalani pekerjaan barunya itu. Cukup lumrah baginya untuk terus belajar dan mencari tahu apa yang bisa dikembangkan dari Alpine.

Bagi Suzuki, berita ini jelas membuat semua fans mereka kecewa. Semenjak ditinggal Brivio, performa Alex Rins dan Joan Mir cenderung menurun. Tidak ada sosok yang berwibawa layaknya Brivio lagi dalam tim.

Artikel Tag: Davide Brivio, motogp, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/davide-brivio-tegaskan-tak-akan-balik-kucing-ke-motogp
3726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini