Daniel Ricciardo Tak Mau Jemawa Dengan Hasil Tes Bahrain

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Feb 2024, 22:18 WIB
Daniel Ricciardo tetap merendah meski bersinar di Tes Bahrain.

Daniel Ricciardo tidak mau besar kepala meski impresif pada Tes Bahrain. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap AlphaTauri yaitu Daniel Ricciardo tampil impresif pada tes Bahrain hari pertama. Kendati demikian, ia tidak mau besar kepala dengan hasil impresif yang ditunjukkannya itu.

Dalam tes hari pertama di Bahrain, Daniel Ricciardo jadi salah satu driver yang tampil mengejutkan. Pria asal Australia tersebut berhasil menembus posisi empat besar dengan kecepatan yang solid. Meski sudah menunjukkan performa yang cukup bagus, tetapi Ricciardo tidak mau jemawa. Ia mengatakan bahwa hasil apik pada satu hari tes pramusim saja tidak akan berarti apa-apa.

"Saya pikir, di awal musim, kami perlu sedikit berhati-hati. Saya yakin gambaran jangka panjang dan besarnya adalah bertarung di lini tengah depan. Saya tidak yakin kami akan memulai musim di sana, tetapi saya pikir ketika kami datang ke Abu Dhabi [final musim 2023] dengan beberapa pembaruan, mobil terasa cukup baik," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Tentu saja ada beberapa hal positif, namun jelas bahwa kami masih memiliki laptime yang perlu dicari. Feeling dan keseimbangan secara umum sebenarnya baik-baik saja jadi sekarang hanya mendapatkan laptime yang sedikit lebih baik," tukasnya sekali lagi.

Ricciardo sendiri memang pebalap senior yang sudah kaya akan pengalaman. Ia pastinya tahu betul bagaimana untuk mempersiapkan musim reguler yang panjang dan rumit. Lagipula, tidak semua driver mengeluarkan kecepatan terbaik mereka di tes pramusim.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-tak-mau-jemawa-dengan-hasil-tes-bahrain
220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini