Daniel Ricciardo Nilai McLaren Punya Masa Depan Yang Cerah

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Apr 2021, 06:47 WIB
Daniel Ricciardo percaya McLaren bisa lebih bersinar di masa depan.

Daniel Ricciardo akui McLaren punya masa depan yang cerah. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Australia yaitu Daniel Ricciardo menilai jika McLaren punya masa depan yang cerah. Tim asal Inggris tersebut diprediksi bisa menjadi juara dunia di beberapa musim yang akan datang.

Performa Daniel Ricciardo pada musim ini memang belum begitu optimal. Ia bahkan kalah cepat dari rekan setimnya sendiri yang berusia lebih muda yakni Lando Norris. Kendati demikian, Ricciardo dapat melihat adanya kerja positif di lingkungan tim. Dengan kecepatan yang sudah cukup bagus saat ini, harusnya McLaren bisa menjadi juara dunia di masa depan.

"Saya masih empat persepuluh dari kekuatan penuh atau sejenisnya. Ketika melihat hasil beberapa balapan pada awal musim serta melihat catatan sendiri di akhir pekan lalu (GP Emilia Romagna), saya masih sangat yakin belum mengeluarkan semuanya," ucap Ricciardo saat diwawancara oleh media setempat.

"Iya. Maksud, saya jika pertanyaannya adalah ya atau tidak maka jawabannya adalah iya (juara dunia). Apakah tahun ini? Tidak. Peraturan akan berubah total musim depan. Saya merasa bahwa apa yang telah dilakukan tim telah mengarah ke situ, entahlah. Melihat struktur hingga stabilitas, semua orang rasanya semakin bersemangat di sini," tukas eks pebalap Renault tersebut.

Untuk bisa mendapati hasil yang lebih bagus, Ricciardo harus mematangkan proses adaptasinya dengan mobil. Ia merasa butuh waktu lebih lama agar bisa nyaman total dengan kendaraan balap terbarunya itu.

Artikel Tag: Daniel Ricciardo, McLaren, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/daniel-ricciardo-nilai-mclaren-punya-masa-depan-yang-cerah
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini