Comeback di Sochi, Kimi Raikkonen Langsung Incar Hasil Positif

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Sep 2021, 06:53 WIB
Kimi Raikkonen ingin petik hasil manis saat comeback di GP Rusia.

Kimi Raikkonen incar hasil positif di GP Rusia. (Gambar: F1i.com)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Finlandia yaitu Kimi Raikkonen bakal melakoni comebacknya pada F1 GP Rusia mendatang. Ia yakin bakal memetik hasil positif di sana karena tim Alfa Romeo sedang berada dalam tren positif.

Seperti yang diketahui, Kimi Raikkonen terpaksa absen selama 2 seri karena terjangkit COVID-19. Posisinya digantikan oleh pebalap senior Robert Kubica kala itu. Kini setelah dinyatakan sembuh oleh dokter, Raikkonen sudah tidak sabar menjalani balapan lagi di Sirkuit Sochi. Ia ingin membuktikan diri di sana dan mempersembahkan hasil positif untuk tim.

"Saya senang bisa kembali balapan setelah absen di dua pekan. Tentu saja tidak ada yang ingin dinyatakan positif terjangkit virurs, tapi itu sudah terjadi dan saya harus menjalani peraturan yang ada. Sekarang, saatnya fokus ke Sochi," ucap Raikkonen saat diwawancara oleh media setempat.

"Tim telah memperlihatkan potensi besar selama saya absen. Sekarang kami hanya perlu memperlihatkan hasil yang bagus. Saya pikir tidak akan ada perubahan besar selama saya absen, dan saya hanya akan mencoba fokus ke balapan," tukas pebalap yang bakal pensiun pada penghujung musim ini.

Dengan sisa seri yang semakin sedikit, Raikkonen harus bisa memberikan performa terbaiknya sebelum gantung helm. Ia tentunya ingin memberi hiburan terakhir untuk para fans ataupun manajemen tim yang telah percaya besar terhadap jasanya selama ini.

Artikel Tag: kimi raikkonen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/comeback-di-sochi-kimi-raikkonen-langsung-incar-hasil-positif
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini