Christian Horner Tidak Kaget Dengan Hengkangnya Binotto

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 06 Des 2022, 21:22 WIB
Christian Horner tidak terkejut lihat Ferrari ditinggalkan Mattia Binotto.

Christian Horner tidak kaget dengan kepergian Mattia Binotto. (Gambar: Per On Head Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner mengaku tidak kaget dengan hengkangnya Mattia Binotto dari kursi prinsipal Ferrari. Tim asal Maranello tersebut pastinya ingin berkembang lebih pesat lagi di F1 musim 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, Mattia Binotto baru saja mengumumkan perpisahannya dengan Ferrari. Ia meninggalkan kursi prinsipal yang sudah ditempatinya sejak tahun 2019 silam. Meskipun kepergiannya tergolong mendadak, tetapi Christian Horner selaku petinggi Red Bull rupanya tidak kaget. Ia tahu bahwa Ferrari akan melakukan perubahan besar-besaran setelah gagal meraih gelar juara di musim 2022.

"Jelas itu keputusan Ferrari, tapi itu tidak terlalu mengejutkan saya. Saya pikir dia akan menjadi prinsipal Ferrari keenam yang duduk di seberang saya sejak saya tiba di sini. Tentu saja, saya harus mengatakan itu tidak mudah baginya. Mereka punya mobil yang hebat tahun ini, mereka jelas sangat kompetitif," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika ditanya soal kariernya bersama Red Bull, Horner mengaku masih loyal dan ingin meneruskan kerja untuk durasi yang panjang. Ia tidak menemukan masalah berarti semenjak kedatangannya hingga sekarang ini. Tidak ada alasan baginya untuk berpindah ke tim pabrikan yang lain.

"Komitmen saya pada tim Red Bull sangat besar. Saya sudah berada di sini sejak awal dan saya memiliki ikatan yang sangat erat dengan tim," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, Mattia Binotto, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-tidak-kaget-dengan-hengkangnya-binotto
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini