Christian Horner Sebut GP Abu Dhabi Mirip SItuasi Squid Game

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Des 2021, 11:57 WIB
Christian Horner nilai duel terakhir Verstappen-Hamilton mirip dengan Film Squid Game.

Christian Horner sebut duel terakhir Verstappen-Hamilton mirip situasi di Film Squid Game. (Gambar: Road & Track)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner mengibaratkan balapan terakhir di GP Abu Dhabi seperti Film Squid Game. Sebab, siapa yang menang di Yas Marina bakal dinobatkan sebagai juara dunia F1 musim ini.

Setelah kemenangan Lewis Hamilton di GP Arab Saudi lalu, kini perolehan poinnya sama persis dengan Max Verstappen. Artinya, balapan di GP Abu Dhabi bakal jadi penentu siapa yang bakal keluar sebagai kampiun. Karena sangat penting dan mempengaruhi siapa yang bakal jadi juara, Christian Horner mengibaratkan duel terakhir Verstappen-Hamilton seperti Film Squid Game. Dalam film tersebut, peserta yang bertahan paling akhir bakal memenangkan hadiah uang tunai dalam jumlah besar.

"Siapa yang pernah berpikir di awal musim, bahwa kami bisa berada di sini dengan kesempatan luar biasa meraih trofi? Tidak ada yang mendekat untuk menantang Mercedes selama delapan tahun. Sekarang, kami tampil di balapan terakhir, dengan percobaan dalam gelar konstruktor dan kesempatan setara untuk pembalap. Jadi saya pikir ada perasaan antusias yang sebenarnya," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Itu mirip seperti Squid Game, bahwa kami berakhir di sini dengan poin sama. Saya kira itu akan jadi tontonan menghibur pada Minggu," pungkasnya sekali lagi.

Menarik untuk menanti siapa yang bakal jadi juara di akhir pekan nanti. Jika Verstappen yang menang, ia bakal meraih gelar juara perdana dalam kariernya. Jika Hamilton menang, maka ia akan melewati rekor gelar milik Michael Schumacher.

Artikel Tag: Christian Horner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-sebut-gp-abu-dhabi-mirip-situasi-squid-game
350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini