Christian Horner Isyaratkan Akan Menggunakan Mesin Baru, Putus Dengan Renault?

Penulis: Hadi Bisono
Minggu 17 Sep 2017, 16:30 WIB
Christian Horner Isyaratkan Akan Menggunakan Mesin Baru, Putus Dengan Renault?

Christian Horner (Sumber: Crash)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos tim Red Bull Christian Horner telah mengisyaratkan bahwa Red Bull mungkin akn menjalin kesepakatan dengan Aston Martin sebagai pemasok mesin Formula 1 baru untuk tim Red Bull di masa mendatang.

Setelah mengumumkan untuk mengakhiri kerja sama dengan Honda, McLaren memutuskan untuk menggunakan mesin Renault selama tiga tahun ke depan, sementara Toro Rosso mengamankan sebuah kontrak bersama Honda selama tiga musim, dan tujuan Carlos Sainz pindah ke Renault pada tahun 2018 menambah spekulasi kontrak rumit yang telah berkembang bahwa Renault akan menarik diri dari kesepakatan sebagai pemasok mesin Red Bull pada akhir tahun depan.

Sementara Horner telah mengonfirmasi bahwa Red Bull akan tetap menggunakan mesin Renault untuk musim 2018, tim yang berbasis di Milton Keynes telah dikaitkan dengan sejumlah pemasok mesin, termasuk Honda dan Porsche pada 2019 dan seterusnya jika Red Bull putus kerja sama dengan Renault.

Meski ada rumor, Horner mengatakan tidak ada kesepakatan kuat yang akan dilakukan sampai tahun depan, namun ia mengisyaratkan kesepakatan dengan produsen lain yang sudah memiliki hubungan dengan Red Bull.

"Harus segera ada pernyataan lagi mengenai hal ini. Ini bukan Porsche, "kata Horner kepada Sky Sports F1. "Kami memiliki hubungan dengan berbagai produsen dan anda belum sempat menjadi ilmuwan roket untuk menentukan siapa itu."

Red Bull memulai kerja sama teknis dengan Aston Martin pada awal 2016 dan membuat Adrian Newey mengambil peran untuk desain mobil jalanan di samping tugasnya di F1. Kerja sama ini telah menggembar-gemborkan peluncuran Aston Martin Valkyrie, yang sebelumnya bernama AM-RB 001.

Artikel Tag: Christian Horner, Red Bull, aston martin, f1, GP Singapura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-isyaratkan-akan-menggunakan-mesin-baru-putus-dengan-renault
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini