Christian Horner Belum Mau Lupakan Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Mei 2022, 21:33 WIB
Christian Horner tetap waspadai sosok Lewis Hamilton.

Christian Horner tidak mau lengah dengan kebangkitan Lewis Hamilton. (Gambar: Stadium Astro)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Red Bull Racing yaitu Christian Horner tidak mau melupakan Lewis Hamilton yang melempem di awal musim F1 2022 kali ini. Ia tahu bahwa Hamilton adalah pebalap hebat yang tahu cara untuk bangkit dari keterpurukan.

Seperti yang diketahui, Lewis Hamilton jadi salah satu pebalap yang mengalami penurunan performa cukup drastis di era regulasi baru tahun ini. Tandem George Russell tersebut benar-benar kewalahan dan tidak bisa bersaing kompetitif di papan atas. Pada seri terakhir di GP Emilia Romagna saja, Hamilton hanya bisa finish di peringkat 13. Ia bahkan di overlap oleh Max Verstappen yang keluar sebagai pemenang.

Berkaca dari hasil tersebut, Red Bull nampaknya tidak perlu pusing lagi memikirkan soal Hamilton. Kendati demikian, Christian Horner tetap tidak mau jemawa begitu saja. Ia tetap mewaspadai Hamilton yang masih mungkin bangkit dalam waktu dekat. Ia tidak mau Verstappen gagal mempertahankan gelar juara karena kelengahannya kepada Hamilton.

"Dia jelas mengalami akhir pekan yang mengerikan, tetapi dia masih juara dunia delapan kali, eh maksud saya tujuh kali! Saya lupa Nico Rosberg menang," ucap Horner saat diwawancara oleh media setempat.

"Dia tidak lupa bagaimana mengemudi dalam empat balapan terakhir sehingga pada titik tertentu mereka akan menyelesaikan masalah mereka dan dia akan menjadi faktor, tetapi jelas para pemain muda melakukan pekerjaan dengan baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Christian Horner, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/christian-horner-belum-mau-lupakan-lewis-hamilton
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini