Charles Leclerc Sudah Tak Sabar Mulai Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jan 2020, 23:22 WIB
Charles Leclerc Sudah Tak Sabar Mulai Musim 2020

Charles Leclerc sudah tidak sabar jalani balapan di musim kompetisi 2020.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap tim Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc mengaku sudah tidak sabar untuk segera memulai musim balap 2020. Leclerc sudah memiliki antusiasme tinggi dan harapan besar untuk meraih prestasi yang lebih baik dari musim lalu.

Sebagai pebalap debutan di tim Ferrari pada musim 2019, performa Leclerc memang tergolong salah satu yang paling bagus diantara semua pebalap pendatang. Rekan setim Sebastian Vettel tersebut mampu menorehkan total 2 kemenangan dan 8 podium secara impresif. Tidak heran, Leclerc juga finish di peringkat empat klasemen akhir dan bahkan lebih baik dari Vettel yang merupakan seniornya dalam tim.

Meski demikian, hasil tersebut sejatinya masih belum membuat Leclerc merasa puas. Ia merasa jika masih banyak kelemahan yang harus segera diperbaiki untuk membuat manajemen Ferrari merasa senang. Terlebih lagi, ia sudah meneken perpanjangan kontrak bersama tim Ferrari hingga tahun 2024 mendatang. Leclerc tentu bertekad besar untuk semakin meningkatkan performanya dan menyumbang hasil terbaik bagi tim. Menyongsong musim 2020 yang masih jauh, Leclerc sudah sangat antusias dan yakin bisa menorehkan prestasi yang jauh lebih baik dari musim perdananya.

“Sungguh menantikan 2020 untuk kembali ke mobil, untuk melajukan mobil lebih jauh dan untuk belajar dari kesalahan yang dilakukan pada 2019 agar memiliki musim yang lebih baik pada 2020,” tulis Leclerc dalam unggahan foto di akun Instagram pribadi miliknya.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Charles Leclerc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-sudah-tak-sabar-mulai-musim-2020
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini