Charles Leclerc Lebih Suka Bertandem Dengan Carloz Sainz Jr, Mengapa?

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Jun 2021, 18:38 WIB
Faktor usia buat Charles Leclerc lebih nyaman bertandem dengan Carlos Sainz Jr.

Charles Leclerc akui lebih nyaman bertandem dengan Carlos Sainz Jr. (Gambar: Daily Advent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Monako yaitu Charles Leclerc mengaku lebih suka bertandem dengan Carlos Sainz Jr daripada Sebastian Vettel. Satu hal yang membuat Leclerc merasa lebih nyaman adalah faktor perbedaan usia.

Ketika masih bertandem dengan Sebastian Vettel, Charles Leclerc kerap canggung untuk berdiskusi dengannya. Bagaimana tidak, Leclerc saat ini masih berusia 23 tahun dan terpaut sekitar 10 tahun dari Vettel. Tentu saja kehidupan pria berusia 20 tahun dengan 30 tahun sangatlah berbeda. Apa yang dirasakan Leclerc belum tentu dirasakan oleh Vettel.

Berbeda dengan Vettel, Sainz saat ini masih berusia 26 tahun atau terpaut 3 tahun saja dari Leclerc. Setidaknya, minat kedua pebalap tersebut masih mirip dan memudahkan proses komunikasi.

"Kami memiliki hubungan yang berbeda dengan Carlos karena usianya tidak jauh dengan saya. Hal-hal yang kami tertawakan serta bercandanya, sama. Kebanyakan, minat kami juga sama. Walau bersaing di hampir segala hal, semua berjalan baik," ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

Meski sudah nyaman bertandem dengan Sainz, Leclerc tidak mau jemawa terlalu cepat. Ia sadar butuh kerja keras untuk memajukan prestasi dari Ferrari.

"Kami masih cukup ketinggalan. Butuh waktu untuk melakukan sesuatu di Formula 1. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Jika melihat perbedaan antara kami dengan mereka di trek normal seperti Spanyol, kami masih ada di belakang mereka (Red Bull dan Mercedes)," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Carlos Sainz Jr, Ferrari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-lebih-suka-bertandem-dengan-carloz-sainz-jr-mengapa
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini