Charles Leclerc Kecewa Berat Dengan Kecepatan Mobil Ferrari

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 15 Sep 2020, 19:35 WIB
Charles Leclerc kesal Ferrari gagal bersaing secara kompetitif musim ini.

Charles Leclerc kecewa dengan kecepatan mobil Ferrari.

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc merasa kecewa berat dengan performa mobil SF1000 pada musim 2020 kali ini. Leclerc merasa jika mobil balapnya itu masih kalah jauh dibandingkan dengan tim rival.

Ucapan Leclerc memang sesuai dengan fakta yang ada di lapangan. Dari sembilan balapan yang sudah berjalan, Leclerc hanya bisa meraih dua kali podium. Itupun tidak ada satu podium yang berujung dengan kemenangan manis. Tidak heran, hasil kurang optimal itu benar-benar membuat Leclerc merasa kecewa. Keinginannya untuk menjadi pesaing gelar juara dunia musim ini serasa melayang begitu saja. Jangankan untuk bersaing di papan atas, terkadang untuk bisa menembus posisi lima besar saja, dirinya butuh usaha dan keberuntungan yang besar.

“Tentunya kami berjuang keras dan mencoba semuanya untuk mendapatkan poin. Namun, harus diakui bahwa mobil kami tidak cukup cepat untuk bisa bersaing dengan para rival. Kenapa? Itu selalu menjadi pertanyaan yang bagus dan sulit untuk dijawab, tapi ada lebih dari satu alasan. Hari ini, kami mengharapkan laju mobil yang lebih baik, namun kenyataannya justru hal berbeda yang kami dapatkan,” ucapnya.

“Pada saat ini, kami hanya berharap bahwa mereka (para teknisi Tim Ferrari) dapat menemukan solusi terhadap permasalahan kami. Sebab, saya merasa sangat sulit bagi kami tampil kompetitif di balapan-balapan berikutnya dengan kondisi seperti balapan tadi,” tukas pebalap berkebangsaan Monako tersebut.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Ferrari, f1

963  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini