Charles Leclerc Enggan Hengkang Dari Ferrari Dengan Rayuan Apapun

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 23 Apr 2021, 07:11 WIB
Charles Leclerc ingin loyal bersama Scuderia Ferrari.

Charles Leclerc tak pernah berniat hengkang dari Ferrari. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Charles Leclerc berjanji bahwa dirinya tidak akan pernah hengkang ke tim lain meski dirayu dengan gaji tinggi sekalipun. Ia merasa begitu spesial bisa membela tim yang khas dengan julukan Kuda Jingkrak itu.

Performa Scuderia Ferrari dalam beberapa tahun terakhir sejak Charles Leclerc datang memang belum optimal. Mereka selalu kalah saing dari Mercedes dan Red Bull sehingga menyulitkan Leclerc untuk tampil konsisten di papan atas. Meski mengalami perjalanan yang sulit, tetapi Leclerc mengaku sangat betah membela tim asal Italia tersebut. Ia bahkan berjanji tidak akan pernah meninggalkan Ferrari meski digoda oleh tim rival yang lebih hebat sekalipun. Kontrak dengan bayaran besar juga tidak membuatnya tergiur begitu saja.

"Bagi saya, Ferrari selalu spesial. Saya ingin mencoba. Jika suatu saat ada hambatan, saya ingin kami melaluinya bersama-sama. Tidak ada tawaran yang dapat membuat saya berpaling. Saya sangat bahagia di sini dan ingin meraih impian yang saya buat sendiri. Saya tidak akan pindah jika belum berhasil mewujudkannya," ucap Leclerc saat diwawancara oleh media setempat.

Bagi Ferrari, mempertahankan Leclerc tentunya jadi opsi paling masuk akal bagi mereka. Selain sang pebalap masih nyaman dalam tim, potensi Leclerc di usia yang sangat muda tergolong besar. Ferrari tentunya ingin menjadikan Leclerc sebagai bentuk investasi masa depan mereka.

Artikel Tag: Charles Leclerc, Scuderia Ferrari, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/charles-leclerc-enggan-hengkang-dari-ferrari-dengan-rayuan-apapun
1173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini