Carlos Sainz Jr Ketagihan Menang Usai Rajai GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Jul 2022, 06:22 WIB
Carlos Sainz Jr makin bersemangat raih lebih banyak kemenangan lagi.

Carlos Sainz Jr optimistis bisa menang lagi setelah rajai GP Inggris. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr merasa penasaran untuk bisa meraih lebih banyak kemenangan lagi. Kemenangan perdananya di GP Inggris lalu meningkatkan motivasi dari Sainz untuk terus memetik hasil maksimal.

Seperti yang diketahui, Carlos Sainz Jr menunjukkan performa luar biasa ketika tampil di GP Inggris lalu. Tandem Charles Leclerc tersebut menunjukkan performa yang cukup rapih hingga akhirnya meraih kemenangan perdana di Sirkuit Silverstone. Layaknya pebalap lain, kemenangan perdana ini tentunya terasa sangat spesial bagi Sainz. Ia jadi makin bersemangat untuk mengoleksi lebih banyak kemenangan lagi ke depannya. Untuk GP Austria yang akan datang, Sainz bahkan menargetkan hasil yang sama lagi.

"Sulit dijelaskan apa yang ada di dalam kepala saat Anda merebut kemenangan pertama di Formula 1. Saya hanya bisa bilang feeling ini sungguh luar biasa. Saya mulai terbiasa dengan ini dalam beberapa hari terakhir. Pada saat bersamaan, saya harus kembali ke trek dengan jeda waktu yang tidak terlalu banyak. Tiba-tiba saja kami sudah akan start lagi di Austria," ucap Sainz saat diwawancara oleh media setempat.

"Jika saya ditanya, apa yang diberikan oleh kemenangan (pertama) itu buat saya, jawaban saya simpel: saya menjadi lebih lapar dan akan mencoba semaksimal mungkin lagi untuk merebut kemenangan," tukas pebalap yang berasal dari Negeri Matador tersebut.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-ketagihan-menang-usai-rajai-gp-inggris
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini