Carlos Sainz Jr Berharap Upgrade Ferrari di GP Spanyol Efektif

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Jun 2023, 06:42 WIB
Carlos Sainz Jr berharap Ferrari bawa peningkatan signifikan untuk SF-23 di GP Spanyol.

Carlos Sainz Jr berharap bisa bangkit di GP Spanyol. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Scuderia Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr mengharapkan upgrade nyata untuk pagelaran F1 GP Spanyol mendatang. Ia berharap bisa mendapat peningkatan yang signifikan untuk mobil SF-23.

Dengan hasil yang kurang maksimal di GP Monako lalu, tentunya Carlos Sainz Jr berharap untuk bisa bangkit di Barcelona nanti. Apalagi, ia akan tampil di depan publik sendiri sehingga memiliki keinginan besar untuk bisa meraup banyak poin. Ia lantas meminta Ferrari untuk benar-benar membawa upgrade yang signifikan. Sejauh ini, Ferrari memang terus menunjukkan kemajuan yang positif, tetapi belum bisa tampil kompetitif melawan dua tim papan atas yakni Aston Martin dan Red Bull Racing.

"Ini seperti sebuah arah yang baru, sesuatu yang kami percaya menjadi jalur yang tepat untuk mengembangkan mobil. (Pembaruan ini) membuat mobil jauh lebih baik, lebih mudah dikendarai, lebih konsisten, lebih baik saat balapan, setidaknya itu yang kami tahu sebagai kelemahan utama," ucap Sainz saat diwawancara oleh media setempat.

"Anda lihat sendiri ini bukan awal musim yang bagus buat kami, dan kami sangat kesulitan. Namun, benar, ini adalah langkah pertama menuju ke arah (yang baru), kami mencoba dan mengoreksi kekurangan-kekurangan. Kami juga tahu pembaruan ini tidak akan (langsung) mengubah hidup kami dari satu balapan ke balapan lainnya. Ini adalah langkah pertama dari banyak langkah yang akan datang," tukas rekan setim dari Charles Leclerc itu.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-jr-berharap-upgrade-ferrari-di-gp-spanyol-efektif
1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini