Carlos Sainz Belum Tahu Akan Perkuat Tim Mana Tahun Depan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 12:33 WIB
Carlos Sainz Belum Tahu Akan Perkuat Tim Mana Tahun Depan

Carlos Sainz Belum Tahu Akan Perkuat Tim Mana Tahun Depan

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Carlos Sainz tampaknya menolak anggapan bahwa dia tidak lagi bergabung dengan Mercedes untuk musim F1 2025.

Menjelang Grand Prix Monaco, reporter Sky Sports Craig Slater mengklaim bahwa Mercedes tidak akan menggantikan Sainz karena perbedaan “jadwal waktu”. Mercedes ingin menunggu setidaknya hingga liburan musim panas sebelum mengambil keputusan tentang Andrea Kimi Antonelli, sementara Sainz ingin menyelesaikan masa depannya.

Sainz tetap berada di urutan teratas daftar keinginan Audi tetapi tetap berharap Red Bull atau Mercedes menawarkan kesepakatan kepadanya. Menanggapi spekulasi di Monaco pada hari Kamis, Carlos Sainz mengatakan kepada media tertentu termasuk Crash.net:

“Ya, saya pikir semua orang bergantung pada semua orang. Formula 1 itu sebuah lingkaran dan saya pikir ya, saya belum mengambil keputusan dan saya tidak tahu di mana saya akan balapan tahun depan."

“Saya juga belum menetapkan tenggat waktu apa pun, tetapi saya hanya bisa memberi tahu Anda sebuah keputusan penting dalam tahap karier saya ini sehingga saya ingin memiliki semua opsi dan memikirkannya dengan hati-hati karena saya akan berusia 30 tahun. tahun ini dan proyek berikutnya adalah proyek yang ingin saya selesaikan dan lihat cara kerjanya, jadi saya akan memberikan diri saya waktu sebanyak yang saya perlukan.”

Sainz menegaskan bahwa dia tidak khawatir lamanya waktu yang dibutuhkan akan mengakibatkan dia kehilangan proyek potensial lainnya seperti Audi. “Iya tapi itu sebabnya di balik layar aku tahu lebih banyak daripada kalian, kalian punya rumor dan segalanya, aku tapi jangan khawatir, aku tidak akan melewatkan apa pun,” tambahnya

Artikel Tag: Carlos Sainz, f1, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/carlos-sainz-belum-tahu-akan-perkuat-tim-mana-tahun-depan
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini