Bos McLaren Klaim Kinerja Carlos Sainz Jr Sudah Penuhi Ekspetasi Tim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 09 Jan 2021, 09:52 WIB
Bos McLaren puas dengan penampilan Carlos Sainz Jr dalam dua tahun terakhir.

Penampilan Carlos Sainz Jr dapat apresiasi besar dari Bos McLaren.

Berita F1 : Bos tim McLaren yaitu Zak Brown memberikan pujian besar kepada Carlos Sainz Jr. Selama dua tahun berkiprah bersama tim, Carlos Sainz sudah tampil luar biasa dan memenuhi ekspetasinya.

Dalam dua tahunnya itu, Carlos Sainz Jr secara konsisten selalu finish di peringkat keenam klasemen akhir. Ia juga berhasil meraih dua podium secara impresif sehingga membuat McLaren kembal diwaspadai oleh tim-tim besar. Berkat penampilan apiknya itu, Sainz kini telah direkrut oleh Scuderia Ferrari. Zak Brown lantas mengucapkan terima kasih kepada Sainz atas kerja kerasnya selama ini.

Meski gagal menghantarkan tim untuk menjadi juara konstruktor, tetapi setidaknya Sainz sudah memenuhi ekspetasi. Tidak ada yang pernah mengira bahwa Sainz bisa bersinar hingga kemudian direkrut oleh tim besar seperti Ferrari.

"Carlos telah melakukan pekerjaan luar biasa. Kami tidak akan pernah mengontraknya jika menurut kami dia bukan pebalap yang hebat di Grand Prix. Saya pikir adil untuk mengatakan dia melebihi ekspetasi kami. Saya pikir dia benar-benar menjadi dirinya sendiri di lingkungan kita. Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dan dia serta Lando telah membantu memimpin tim dalam beberapa tahun terakhir ini," ucap Brown.

Brown kemudian mendoakan agar Sainz bisa bersinar lagi bersama Ferrari. Sainz masih muda dan tentunya berpotensi besar untuk menjadi pebalap hebat. Semua hanya butuh kerja keras dan bantuan yang besar dari tim.

Artikel Tag: McLaren, Carlos Sainz Jr, f1

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini