Bos Haas Langsung Ambil Tindakan Tegas Usai Kedua Pebalapnya Bentrok di Catalunya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Mei 2019, 21:13 WIB
Bos Haas Langsung Ambil Tindakan Tegas Usai Kedua Pebalapnya Bentrok di Catalunya

Gunther Steiner akui sudah ambil tindakan tegas untuk selesaikan permasalahan Romain Grosjean dan Kevin Magnussen.

Berita F1 : Bos tim Haas-Ferrari yaitu Gunther Steiner langsung mengambil tindakan tegas usai melihat kedua pebalapnya bentrok di GP Spanyol lalu. Steiner langsung menemui keduanya agar kejadian serupa tidak terulang lagi di seri-seri yang akan datang.

Seperti yang diketahui, Kevin Magnussen dan Romain Grosjean memang sempat mengalami insiden saat mentas di Catalunya lalu. Keduanya sempat bersenggolan sehingga membuat hasil balapan menjadi tidak optimal. Menanggapi hal tersebut, Steiner selaku atasan langsung mengambil tindakan tegas agar permasalahan cepat selesai dan tidak berdampak pada balapan selanjutnya. Beruntung, Magnussen dan Grosjean sama-sama mengerti dan tidak melanjutkan permasalahan yang dialaminya pada saat balapan itu.

“Setelah balapan saya langsung berbicara dengan kedua pembalap, saya ingin menjernihkan situasi. Sekarang situasi sudah jernih, kami baik-baik saja. Saya bilang kepada mereka bahwa saya tidak ingin duduk di sini hingga tengah malam, menonton video untuk menentukan siapa yang salah,” ucap Steiner saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami harus belajar dari insiden ini, dan melangkah ke depan. Kami cukup beruntung. Walau kami kehilangan beberapa poin, kedua mobil kami tetap bisa finis di poin, dan itu selalu menjadi hal yang bagus. Mereka berdua punya hubungan yang baik. Saya ingin memastikan tidak ada salah satu dari mereka mengucapkan sesuatu yang dapat membuat kecewa satunya lagi,” tukasnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Haas-Ferrari, Kevin Magnussen, Romain Grosjean

1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini