Bos FIA Berharap Vettel Dapat Segera Temukan Tim Baru

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 16 Jun 2020, 00:41 WIB
Bos FIA Berharap Vettel Dapat Segera Temukan Tim Baru

Sebastian Vettel diharapkan segera dapat perkuat tim baru.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Kepala dari FIA yaitu Jean Todt mengomentari keputusan Sebastian Vettel yang pergi dari pintu Ferrari pada penghujung musim 2020 mendatang. Todt berharap supaya Vettel dapat segera menemukan tim baru untuk diperkuat.

Keputusan Vettel untuk hengkang dari tim kuda jingkrak memang menuai banyak reaksi dari penggemarnya. Tidak hanya penggemar, sejumlah orang penting di dunia F1 juga terkejut dengan keputusan berani yang diambil oleh pebalap berkebangsaan Jerman itu. Hingga saat ini, Vettel masih belum mengambil keputusan pasti soal masa depannya. Beberapa pihak memprediksi ia akan pensiun, namun tidak sedikit pula yang menebak bahwa ia akan mengisi satu tempat di Mercedes ataupun Renault.

Apapun pilihan Vettel, Todt berharap supaya sang pebalap masih mau meneruskan kariernya dalam jangka waktu yang lebih lama. Meski gagal bersinar selama beberapa tahun belakangan, Todt menilai Vettel sebagai sosok yang masih hebat dalam urusan balap mobil.

“Saya hanya mengatakan bahwa Vettel adalah pembalap yang sangat berbakat dan dia belum memiliki mobil untuk 2021. Saya berharap yang terbaik untuknya dan untuk F1. Semoga dia akan segera memiliki mobil,” ucap Todt saat diwawancara oleh media setempat.

Vettel sendiri harus segera membuktikan kualitasnya di musim 2020. Sebab, performa matang di musim ini akan membuat manajemen tim-tim lain tertarik untuk menampungnya pada tahun mendatang.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Jean Todt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/bos-fia-berharap-vettel-dapat-segera-temukan-tim-baru
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini