Awali Musim Dengan Kuat, Bottas Yakin Bisa Jadi Kampiun

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 16 Jul 2020, 11:18 WIB
Awali Musim Dengan Kuat, Bottas Yakin Bisa Jadi Kampiun

Valtteri Bottas yakin bisa jadi kampiun.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Valtteri Bottas merasa yakin bisa meraih gelar juara pada perjalanan musim 2020 kali ini. Ia sudah menjalani dua seri pertama dengan catatan yang positif.

Dalam seri pertama di GP Austria, Bottas mampu tampil sempurna dan tanpa celah sama sekali. Ia lantas berhasil menjadi juara pertama setelah mendominasi jalannya balapan tanpa perlawanan. Memasuki seri kedua, performanya memang menurun. Akan tetapi, Bottas masih mampu finish sebagai runner-up tepat di bawah rekan setimnya sendiri, Lewis Hamilton.

Kini, Bottas memuncaki klasemen sementara dengan torehan 43 poin. Meski baru dua seri berjalan, tetapi performa apik Bottas ini sudah membuatnya di atas angin. Ia bahkan yakin bisa merengkuh gelar juara dunia jika terus memiliki performa yang serupa. Ia berharap tidak ada kejadian buruk yang dapat mengacaukan impiannya musim ini.

“Saya pikir dalam olahraga apa pun, dan terutama di Formula 1 - itu adalah olahraga yang sangat istimewa, cukup mudah untuk meragukan diri Anda sendiri. Akan tetapi, untuk saat ini saya tidak punya alasan untuk itu,” ucap Bottas saat diwawancara oleh media setempat.

“Tentunya selama bertahun-tahun Anda menemukan alat yang tepat, bagaimana menemukan kepercayaan diri Anda dan kepercayaan pada diri sendiri dan apa yang Anda lakukan. Saya tidak punya alasan untuk meragukan kemampuan atau keterampilan saya,” pungkas pebalap yang berasal dari Finlandia tersebut.

Artikel Tag: f1 2020, Mercedes AMG, Valtteri Bottas

320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini