Aston Martin Tak Sabar Kerjasama Dengan Fernando Alonso

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Agu 2022, 22:29 WIB
Aston Martin tak sabar buka lembaran baru bersama Fernando Alonso.

Kehadiran Fernando Alonso sudah dinantikan oleh Aston Martin. (Gambar: Then24)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Aston Martin yaitu Mike Krack begitu sumringah ketika timnya berhasil mendapatkan tanda tangan Fernando Alonso untuk F1 musim 2023 mendatang. Alonso diklaim akan mempermudah langkah Aston Martin untuk menjelma jadi tim yang lebih solid.

Setelah ditinggal Sebastian Vettel untuk gantung helm di penghujung musim 2022, Aston Martin langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti. Tidak main-main, mereka mengincar sosok yang kaya pengalaman. Tim yang khas dengan warna hijau tua itu akhirnya berhasil membajak Fernando Alonso dari skuat Alpine. Dengan pengalaman dan kemampuan balap Alonso yang luar biasa, tidak heran Mike Krack merasa sangat antusias untuk membuka lembaran baru tahun depan. Ia yakin hadirnya Alonso akan sangat membantu Aston Martin dalam mengembangkan mobil.

"Saya telah menyaksikan antusiasme di tim teknik dan seluruh organisasi dengan hadirnya kesempatan untuk bekerja dengan Fernando (Alonso). Kami tahu bahwa hampir semua orang dapat belajar dari seseorang dengan kaliber dan pengalaman seperti Fernando. Kami yakin dia akan menginspirasi semua orang untuk meningkatkan kemampuannya, itu bisa menambah energi yang sudah ada di dalam tim," ucap Krack saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami sedang dalam perjalanan untuk menciptakan organisasi pemenang, dan tentu saja Fernando akan mempercepat kemajuan kami dan membawa kami ke performa yang dapat kami banggakan," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/aston-martin-tak-sabar-kerjasama-dengan-fernando-alonso
457  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini