Alpine F1 Team Pastikan Fernando Alonso Sudah Fit 100 Persen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Mar 2021, 06:13 WIB
Alpine F1 Team sebut kondisi Fernando Alonso tidak perlu dikhawatirkan.

Alpine F1 Team klaim kondisi Fernando Alonso sudah fit 100 persen.

Berita F1 : CEO Alpine F1 Team yaitu Laurent Rossi menegaskan bahwa kondisi Fernando Alonso saat ini sudah fit 100 persen. Pebalap asal Spanyol itu benar-benar sembuh dari cedera rahang yang sempat dideritanya beberapa pekan lalu.

Nasib sial memang harus diterima Fernando Alonso ketika bersepeda di Swiss. Meski hanya jatuh dari sepeda kayuh, tetapi cedera yang dialami tergolong serius. Rahangnya sampai retak dan Alonso harus naik meja operasi untuk menyembuhkan permasalahan itu. Banyak orang lantas mengkhawatirkan kondisinya jelang pagelaran Formula One musim baru yang semakin dekat.

Tidak ingin membuat fans kecewa, Laurent Rossi kemudian menjelaskan jika kondisi sang pebalap sudah benar-benar sehat. Alonso bakal tampil dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Alpine sejak awal musim.

"Fernando baik-baik saja. Dia beruntung hanya mengalami sedikit luka di rahangnya. Tindakan operasi memang tak terhindarkan, tapi terlepas dari itu, semuanya oke. Kami terkesan dia bisa pulih dengan begitu cepat," ucap Laurent Rossi.

Untuk semakin meyakinkan fans, pihak tim juga menyuruh Alonso untuk membuat video singkat. Alonso berbicara jika kondisinya memang sudah membaik dan ia siap tampil pada musim baru nanti. Video itu diunggah melalui sosial media resmi tim sehingga dapat disaksikan semua fans tanpa terkecuali. Video seperti ini biasanya digunakan oleh tim-tim untuk meraih atensi dan kepercayaan dari publik.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini