AlphaTauri Sah Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Jan 2024, 21:57 WIB
AlphaTauri Sah Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

AlphaTauri Sah Berganti Nama Jadi Visa Cash App RB

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Tak ada lagi nama AlphaTauri di F1. Hal ini setelah berganti nama jadi Visa Cash App RB mulai musim 2024 dan seterusnya.

Raksasa pembayaran Visa telah menjadi mitra global untuk kedua tim milik Red Bull, dan akan mengambil alih hak penamaan tim AlphaTauri sebagai bagian dari perubahan merek secara besar-besaran untuk musim mendatang. Livery baru Aplikasi Visa Cash RB akan terungkap saat acara peluncuran tim di Las Vegas pada Kamis 8 Februari. Visa menggambarkan kemitraan ini sebagai “terobosan”.

“Ini adalah kemitraan yang inovatif dan peluang besar bagi merek Visa untuk melibatkan salah satu komunitas olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia,” kata Frank Cooper III, Chief Marketing Officer, Visa.

“Aliansi ini sejalan dengan visi Visa untuk menginspirasi individu agar ‘berhasil’, berupaya mengambil langkah-langkah kecil demi perbaikan setiap hari, selama setiap perlombaan atau acara.” ​

CEO Aplikasi Visa Cash RB Peter Bayer berharap kemitraan ini akan membantu timnya maju lebih jauh di grid F1.

“Sungguh luar biasa bisa mengungkap identitas baru dan menyambut mitra baru saat kami memulai fase selanjutnya dari kisah tim Formula 1,” kata Bayer.

“Faenza memasuki era baru balap, tetap setia pada akar kami sebagai rumah bagi para talenta, tetapi sekarang dengan fokus yang lebih besar dalam bersaing memperebutkan hadiah terbesar di F1. Kami memiliki visi yang berani untuk tim yang dipimpin oleh saya dan Ketua Tim, Laurent Mekies, serta memiliki mitra yang fokus pada masa depan seperti Visa dan Cash App bersama kami dalam perjalanan tersebut adalah hal yang sangat menarik.”

Daniel Ricciardo dan Yuki Tsunoda akan terus membalap untuk tim yang berbasis di Faenza pada tahun 2024.

Artikel Tag: AlphaTauri, Visa Cash App RB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alphatauri-sah-berganti-nama-jadi-visa-cash-app-rb
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini