Yuki Tsunoda Bicara Mengenai Perubahan yang Dilakukan Timnya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Feb 2024, 17:57 WIB
Yuki Tsunoda Bicara Mengenai Perubahan yang Dilakukan Timnya

Yuki Tsunoda Bicara Mengenai Perubahan yang Dilakukan Timnya

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Yuki Tsunoda memasuki musim Formula 1 keempatnya dengan Visa Cash App RB (VCARB). Pebalap asal Jepang bicara mengenai perubahan yang dilakukan timnya.

Tim, yang meluncurkan VCARB 01 barunya di Las Vegas pada Kamis malam, akan melanjutkan susunan pemain paling berpengalamannya musim ini, dengan Ricciardo bergabung dengan Yuki Tsunoda.

Tsunoda melakukan debut kelas utama pada tahun 2021, musim pertamanya juga merupakan musim tersuksesnya – peringkat ke-14 di Kejuaraan Dunia, 32 poin, peringkat ke-4 dalam final Kejuaraan Dunia 2021 yang kontroversial di Abu Dhabi.

Berbicara pada presentasi tim Visa Cash App RB (VCARB) di Las Vegas, Tsunoda mengatakan: "Ini adalah fase baru yang menarik bagi tim ini, banyak yang berubah. Kami memiliki kepala tim baru di Laurent Mekies dan CEO baru di Peter Bayer. Mereka mempunyai rencana besar untuk VCARB dan saya bersemangat untuk menjadi bagian darinya."

“Tim sedang dalam proses penguatan, Alan Permane datang dari Alpine, teknisi Tim Goss datang di musim panas, mereka adalah orang-orang dengan banyak pengalaman dan itu hanya bisa membantu kami. Alan telah memenangkan balapan dan gelar dunia bersama Renault, dia membawa mentalitas pemenang, dan itu keren.”

“Sejauh yang saya ketahui, saya menyukai angin segar ini. Saya ingin menunjukkan pada tahun 2024 bahwa saya telah belajar bagaimana menjadi seorang pembalap. Kami berjuang untuk lebih dari sekedar finis 10 besar. Saya sangat yakin bahwa kami akan melakukannya maju kedepan," tambahnya.

Artikel Tag: Visa Cash App RB, Yuki Tsunoda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/yuki-tsunoda-bicara-mengenai-perubahan-yang-dilakukan-timnya
246  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini