AlphaTauri Resmi Pertahankan Duet Gasly-Tsunoda

Penulis: Senja Hanan
Selasa 07 Sep 2021, 19:54 WIB
Pebalap AlphaTauri, Yuki Tsunoda. (Images: Getty)

Pebalap AlphaTauri, Yuki Tsunoda. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: AlphaTauri nampaknya puas dengan kinerja Pierre Gasly dan Yuki Tsunoda. Oleh karena itu, Fransz Tost memutuskan untuk mempertahankan keduanya untuk balapan musim depan.

“Saya senang mengumumkan hari ini bahwa kami akan mempertahankan kedua pebalap kami di sini di Scuderia AlphaTauri untuk musim 2022," kata Tost, sebagaimana diberitakan Crash.

"Perkembangan Pierre selama bertahun-tahun sangat mengesankan dan selama waktunya bersama kami, dia berhasil mencapai tiga langkah podium. Dimulai dengan tempat kedua di Brasil pada 2019, ia kemudian memenangkan Grand Prix kandang kami pada tahun berikutnya di Monza dan tahun ini ia telah meraih podium dengan tempat ke-3 di Baku."

Dia yakin akan ada lebih banyak lagi yang akan datang dan inilah mengapa Tost bersemangat untuk memiliki dia bersama untuk musim berikutnya. Selanjutnya, dia akan menggunakan pengalamannya di F1 untuk membantu perkembangan Yuki.

"Tahun ini kita telah melihat bahwa hubungan positif antara keduanya, yang terbuat dari persaingan di jalur dan persahabatan di luar jalur, terbukti efektif bagi tim. Yuki telah bergabung dengan tim sebagai pemula dan terus belajar setiap hari, umpan balik dari para insinyur menunjukkan bahwa dia menyerap semua informasi yang diberikan kepadanya dan meningkat," kata Tost.

“Sebagai rookie, Yuki baru di awal perjalanan ini, jadi ada baiknya dia bisa melanjutkan apa yang sudah kita mulai bersama. Sangat bagus bagi kami untuk mengamankan susunan pembalap kami di awal musim, jadi kami sekarang dapat fokus pada sisa tahun 2021, di mana kami berada dalam pertarungan yang sulit di lini tengah," lanjutnya.

Artikel Tag: AlphaTauri, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alphatauri-resmi-pertahankan-duet-gasly-tsunoda
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini