Alex Albon Bercanda Samakan Kecepatan Mobil dengan Vespanya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 12:48 WIB
Alex Albon Bercanda Samakan Kecepatan Mobil dengan Vespanya

Alex Albon Bercanda Samakan Kecepatan Mobil dengan Vespanya

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Alex Albon bercanda bahwa dia bisa saja menukar mobil Williams F1 miliknya dengan Vespa-nya di Grand Prix Monaco. Hal ini karena balapan berjalan dengan kecepatan yang lambat.

Albon meraih poin pertamanya dan Williams musim ini dengan dorongan kuat ke posisi kesembilan di belakang Yuki Tsunoda. Meski mendapat hasil positif, ia tetap frustrasi karena harus menghabiskan 78 lap di belakang pembalap RB.

Pebalap Thailand kelahiran Inggris itu mengatakan “menjengkelkan” betapa lambatnya Tsunoda - dan sebagian besar pembalap - melaju. “Ini menjengkelkan karena dia memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Saya senang mengatur [kecepatannya] tetapi kami tidak perlu mengatur sebanyak ini,” kata Alex Albon.

“Dia mengatur dengan sangat baik, saya merasa, saya bisa keluar dan mengendarai Vespa saya di sekitar sini. Itu sangat lambat. Ini sangat menyakitkan."

“Sebenarnya sulit untuk tetap fokus ketika Anda melakukannya dengan lambat karena Anda bahkan belum berada di dekat apa pun. Anda tidak berada di dekat batasan apa pun. “Dia benar-benar membersihkan diri di akhir balapan. Saya berpikir, kita bisa melakukan ini sepanjang waktu! Tapi dia memutuskan untuk tidak melakukannya."

Albon menambahkan: “Itu mungkin sedikit membosankan. Saya berharap saya menjalani balapan yang lebih bagus, balapan yang lebih menyenangkan untuk mengetahui bagaimana kami mencetak poin pertama kami."

“Tapi saya akan menerimanya. P9 sangat bagus untuk kami. Menempatkan kami di papan, menempatkan kami dalam momentum positif untuk beberapa waktu ke depan. Tahun lalu kami butuh beberapa saat untuk mendapatkan beberapa poin dan kemudian kami benar-benar mulai melangkah maju. Jadi saya tidak mengerti mengapa kami tidak bisa melakukannya lagi."

“Kami jelas telah melakukan penghematan pada mobil, menambah bobot pada mobil, melakukan beberapa peningkatan kecil pada mobil, dan hasilnya membuahkan hasil.”

Artikel Tag: Alex Albon, Yuki Tsunoda, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alex-albon-bercanda-samakan-kecepatan-mobil-dengan-vespanya
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini