Alami Banyak Perkembangan, Carlos Sainz Jr Pede Raih Titel Juara F1 2022

Penulis: Viggo Tristan
Senin 17 Jan 2022, 07:07 WIB
Carlos Sainz Jr yakin bisa juara di F1 musim 2022 mendatang.

Carlos Sainz Jr optimistis bisa raih gelar juara dunia di F1 2022. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Ferrari yaitu Carlos Sainz Jr merasa yakin bisa memperebutkan gelar juara dunia pada F1 musim 2022 mendatang. Ia bakal berusaha keras untuk mencapai prestasi tertinggi dalam kariernya.

Dalam musim perdananya bersama Ferrari, performa Carlos Sainz Jr memang tergolong cukup bagus dan konsisten. Ia terus menunjukkan peningkatan performa yang signifikan sehingga membuatnya finish di peringkat kelima klasemen akhir (dengan torehan 164,5 poin). Dengan kemajuan itu, Sainz kini semakin percaya diri menatap musim baru di tahun 2022. Perubahan regulasi yang drastis dengan proyek Ferrari yang menjanjikan membuat ia yakin untuk bisa merebut gelar juara dunia di musim baru.

"Paruh kedua musim lalu memberikan saya kepercayaan diri terhadap mobil dan tim. Saya siap menghadapi semua tantangan di depan. Kombinasi dengan kerja keras yang kami lakukan untuk proyek menghadapi musim 2022 telah membuat pola pikir saya berada di jalur yang tepat," ucap Sainz saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

"Formula 1 2021 menjadi salah satu musim favorit saya jika mengacu kenyamanan dan kenikmatan berlomba. Musim memang berlangsung hectic. Kami harus melakoni banyak balapan tetapi juga banyak momen bagus. Saya tidak hanya menikmati tetapi juga bekembang sepanjag musim. Saya merasa mengakhiri musim (2021) jauh lebih kuat dibanding saat mengawalinya. Jelas itu progres bagus," tukas rekan satu tim dari Charles Leclerc tersebut.

Artikel Tag: Carlos Sainz Jr, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/alami-banyak-perkembangan-carlos-sainz-jr-pede-raih-titel-juara-f1-2022
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini