Xtreme Gaming Kalahkan Team Falcons untuk Menangkan Dota 2 Elite League

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 21:44 WIB
Xtreme Gaming Kalahkan Team Falcons untuk Menangkan Dota 2 Elite League

Xtreme Gaming Kalahkan Team Falcons untuk Menangkan Dota 2 Elite League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dalam grand final Dota 2 Elite League 2024 yang menegangkan, Xtreme Gaming tampil sebagai pemenang atas Team Falcons dan menutup seri best-of-five dengan skor 3-1. Kekalahan ini menandai berakhirnya laju impresif Falcons, setelah mencapai grand final ketiga berturut-turut.

Sebelum pertemuan ini, Xtreme Gaming memiliki rekam jejak yang menantang melawan Falcons, dengan tujuh kekalahan dan tanpa kemenangan. Namun, melalui suka dan duka, Xtreme akhirnya membuktikan bahwa mereka adalah kekuatan besar Tiongkok musim ini. Sebelum kita melihat grand final sebenarnya, berikut rekap singkat musim Xtreme hingga saat ini.

Tim asal Tiongkok mengamankan trofi kedua mereka tahun ini, menyusul kesuksesan mereka di Games of the Future. Terlepas dari prestasi domestik mereka, tim ini belum pernah mengikuti acara LAN internasional besar, seperti seri BetBoom Dacha dan DreamLeague. Hal ini terjadi dengan kembalinya Wang “Ame” Chunyu yang sangat dinantikan ke kancah kompetitif Dota 2.

Dengan demikian, melawan segala rintangan, tim Tiongkok ini berhasil merebut gelar juara Dota 2 Elite League 2024 dengan mengalahkan juara berbasis MENA, Team Falcons di Grand Final. Iterasi terbaru Xtreme Gaming terbentuk pada akhir tahun sebelumnya, ditandai dengan kembalinya ikon Dota 2 asal Tiongkok, Ame. Tim, yang diremajakan dengan anggota baru dari Azure Ray dan Ding “Dy” Cong yang konsisten dari lineup Xtreme sebelumnya, dengan cepat menjadi terkenal di kancah Dota 2 Tiongkok.

Meski performa mereka di turnamen internasional awal tahun 2024 kurang konsisten, namun kemenangan mereka di Games of the Future 2024 menunjukkan potensi mereka di antara rival Tiongkok lainnya. Tim ini juga mencapai finis ketiga yang patut dipuji di DreamLeague Musim 22, tetapi banyak yang mengabaikan kinerja mereka saat Falcons menjadi sorotan.

Artikel Tag: Dota 2 Elite League, Xtreme Gaming, Team Falcons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/xtreme-gaming-kalahkan-team-falcons-untuk-menangkan-dota-2-elite-league
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini