Weekday 3 PMPL ID Season 4: Putus Tren Negatif, BTR RA Sabet Satu WWCD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 09 Sep 2021, 13:45 WIB
Weekday 2 PMPL ID Season 4: Putus Tren Negatif, BTR RA Sabet Satu WWCD

BTR RA via Games Grid

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Red Aliens (BTR RA), berhasil memutus catatan negatif sejak pekan sebelumnya, seusai sukses menyabet winner-winner chicken dinner (WWCD) dalam matchday kedua PMPL ID Season 4 Weekday Week 3.

Sebagaimana diwartakan satuina.com, sebelumnya kegagalan lolos ke Super Weekend pekan lalu membuat BTR RA dihujani kritik tajam dari publik, mengingat Alien Merah merupakan tim papan atas PUBG Mobile Indonesia.

Namun pada Rabu (8/9) di matchday kedua PMPL ID Season 4 Weekday Week 3, Bigetron Red Aliens mulai bangkit dengan meraih WWCD dari laga kedua di map Erangel, serta mendapat tambahan 13 kill.

Sedangkan peraih WWCD pertama hari itu adalah Eagle365. Mereka mengalahkan Bonafide Esports dalam duel terakhir di laga pertama di Miramar dengan mengumpulkan tambahan delapan kill.

Skylightz Gaming juga sukses mengantongi WWCD di Miramar pada partai ketiga. Mereka menorehkan tambahan enam kill dalam pertarungan kali ini.

Aura Esports kemudian jadi tim berikutnya yang mendapat WWCD. Sempat melempem di beberapa pertandingan, tim berlogo naga merah ini mampu bangkit di pertandingan keempat di Erangel, mendapatkan WWCD dan sanggup mencetak 13 kill.

Tidak mau ketinggalan berpesta WWCD, RRQ Ryu akhirnya berhasil mengamankan WWCD di laga pamungkas hari itu setelah menampilkan permainan agresif.

Dimainkan di Miramar, Nerpheko dan kolega meraih WWCD dengan tambahan lima kill setelah memenangkan pertarungan akhir melawan NFT Esports.

Dengan matchday kedua Weekday Week 3 ini, musim reguler PMPL ID Season 4 Week 3 telah berakhir, dan 16 tim teratas di klasemen akan lanjut bertanding di Super Weekend 3.

Artikel Tag: Pmpl ID Season 4, Bigetron Red Aliens, RRQ RYU, Bonafide Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/weekday-2-pmpl-id-season-4-putus-tren-negatif-btr-ra-sabet-satu-wwcd
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini