Wakil Indonesia Bigetron Era & GPX Basreng Superior di Day 1 MWI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Jan 2022, 23:45 WIB
Wakil Indonesia Bigetron Era & GPX Basreng Superior di Day 1 MWI 2022

Bigetron Era via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: MLBB Woman's Invitational (MWI) 2022 akhirnya dimulai pada Kamis (27/1) dengan delapan pertandingan. Wakil Indonesia, Bigetron Era dan GPX Basreng, belum mendapat masalah di hari pertama ini.

MWI 2022 dimulai dari babak grup. Pada babak ini, semua tim bertanding dalam seri sistem best-of-one (BO1) atau artinya kemenangan sangat penting karena hanya bermain satu game.

Kendati demikian, memang cuma satu tim akan gugur pada babak grup, dan itu wakil dari Grup A sebab terdiri dari lima tim, berbeda dengan Grup B yang dihuni oleh empat tim.

Sebanyak delapan tim berhak lolos menuju babak playoff, dengan sistem yang dijalankan adalah tim terkuat bakal melawan tim di posisi buncit grup, begitu juga seterusnya.

Di day 1 MWI 2022 ini tidak ada kejutan. Bigetron Era dan GPX Basreng membuktikan status Indonesia sebagai salah satu region terkuat MLBB ladies, dengan meraih hasil sempurna.

GPX Basreng begitu dominan untuk mengalahkan Impunity Starlets (Kamboja) dan Karra (Malaysia) relatif cepat. Earl yang baru sembuh dari sakit langsung membara lewat inisiasi spesial saat memainkan Jawhead.

Funi yang dua kali menggunakan Lylia juga performanya semakin matang, bak menunjukkan kapabilitas pemain midlaner papan atas saat ini.

Begitu pula Bigetron Era, sang juara 12 turnamen ladies berturut-turut di tanah air itu tampil sempurna di hadapan lawan-lawannya. Mereka sempurna memainkan Fanny hero yang terbilang sulit dikendalikan, dan Vival sangat prima menggunakannya saat bersua tim asal Singapura Lugiami.

Pada pertandingan kedua melawan Bren Victress dari Filipina, mengutip ONE Esports banyak anggapan Bigetron era akan mendapat kesulitan, namun ternyata tidak.

Pasalnya pada early game saja Bren bisa mengimbangi, sedangkan di mid hingga late game menjadi milik Chel cs yang selalu sukses bermain objektif dan akhirnya meraih kemenangan mudah.

Makro kedua tim Indonesia memang unggul jauh dari rata-rata tim luar, sehingga perjuangan di MWI 2022 harusnya tak sulit bagi mereka.

Artikel Tag: Bigetron Era, GPX Basreng, MWI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wakil-indonesia-bigetron-era-gpx-basreng-superior-di-day-1-mwi-2022
1764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini