Virtus.Pro Dota 2 Dapatkan Pengganti Koma, Disebut Carry Terkuat CIS

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 27 Des 2022, 06:00 WIB
Virtus.Pro Dota 2 Dapatkan Pengganti Koma, Disebut Carry Terkuat CIS

Alexandr "krylat" Krylatov Pengganti Koma via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Dota 2 dari Virtus.Pro (VP) resmi merekrut pemain anyar yaitu Alexandr "krylat" Krylatov, demikian organisasi mengumumkan hari Jumat (23/12). Sang carry akan menggantikan posisi Koma untuk slot pemain dalam roster tim pada tur profesional musim 2023.

Sebelumnya, VP dipastikan kehilangan Koma yang dilaporkan mendapat hukuman permanen dari pihak penyelenggara terbesar di skena Dota 2, Valve dan PGL. Mengutip Esports.ID, pemain jawara itu dihukum akibat melakukan Joki akun tim lain di sebuah turnamen.

Keputusan Valve dan PGL tersebut membuat sang kampiun ESL One Birmingham 2018 mendepak Koma. Pasalnya sang pemain sudah tidak berfungsi lagi dalam roster inti tim.

Adapun krylat, pilihan VP untuk menggantikan pemain asal Rusia tersebut, merupakan pemain terkenal dan dinilai sebagai carry terkuat di CIS saat berseragam PukChamp pada 2021.

Krylat bermain untuk PuckChamp dan meninggalkannya pada Juli 2022 sebelum merapat ke Team Empire pada pertengahan Desember 2022. Dia hanya membela Team Empire dalam kurun waktu dua minggu hingga akhirnya bergabung dengan Virtus.Pro.

Kini pemain berusia 25 tahun itu akan berkompetisi di Dota Pro Circuit (DPC) 2023 di bawah panji VP. Tim berlogo kepala beruang kutub ini bakal bersaing di DPC Eastern Europe (EEU) Tour 1 Division I pada Januari 2023 nanti.

Artikel Tag: krylat, Virtus.pro, DPC 2022-2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/virtuspro-dota-2-dapatkan-pengganti-koma-disebut-carry-terkuat-cis
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini