Version1 Masukkan jammyzx, Seluruh Roster Tim VCT Masters Lengkap

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Mei 2021, 18:30 WIB
Version1 Masukkan jammyzx, Seluruh Roster Tim VCT Masters Lengkap

VCT Masters Reykjavík via ESTNN

Berita Esports : VCT Masters Reykjavík berlangsung beberapa pekan lagi, dan lock-in roster para peserta telah dipastikan, dengan Version1 menjadi tim terakhir yang mendaftarkan skuadnya setelah melakukan perubahan roster.

Offseason VALORANT telah menyaksikan sejumlah tim yang melakukan perombakan roster demi mempersiapkan diri untuk turnamen yang berlangsung di Islandia itu, dan sebagian besar kontestan sudah mengunci daftar pemain mereka, kecuali satu tim.

Mereka adalah Version1, yang pada hari Rabu (13/5) menjadi tim terakhir yang memastikan skuadnya usai melakukan perubahan akhir, di mana karena situasi Covid-19 dan masalah visa, Maxim "wippie" Shepelev tidak akan bergabung dengan tim di VCT Masters.

Dilansir ESTNN, wippie awalnya menjadi pemain pengganti setelah Keven "PLAYER1" Champagne meninggalkan tim, sebulan sebelum Challengers Finals. Tim akhirnya memutuskan mengganti wippie dengan Jamal "jammyzx" Bangash, yang sebelumnya adalah pemain Fortnite komptetitif untuk Beastcoast.

Ajang LAN internasional pertama VALORANT tersebut akan diikuti oleh 10 tim terbaik, yakni wakil Brazil Team Viking dan Shark Esports, Team Liquid dan Fnatic dari wilayah EMEA, dan Version1 bersama Sentinel menjadi perwakilan Amerika Utara.

Sedangkan empat tim terakhir yang memastikan lolos adalah KRU Esports dari LATAM, NUTURN dari Korea, wakil Jepang adalah Crazy Raccoon, dan Asia Tenggara diwakili oleh X10 Esports. Masing-masing tim ini telah melewati banyak turnamen untuk menjadi juara pada wilayah mereka masing-masing, demi mengamankan tempatnya di Masters.

VCT Masters Reykjavík dimulai pada 24 Mei 2021, dan walau jadwal dan bracket pertandingan belum diumumkan sampai saat ini, pertandingan dipastikan akan disiarkan di kanal Twitch resmi VALORANT.

Artikel Tag: VCT Masters, Version1, wippie, X10 Esports

359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini