Untuk Persiapan M4 World Championship, The Valley Agendakan Berlatih di Asia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 01 Nov 2022, 22:00 WIB
Untuk Persiapan M4 World Championship, The Valley Agendakan Berlatih di Asia

The Valley Tim Baru MobaZane dkk via Mobile Legends: Bang Bang North America

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wilayah Amerika dipastikan diwakili oleh The Valley untuk berpartisipasi dalam ajang M4 World Championship yang akan digelar pada Januari 2023 di Jakarta, Indonesia.

Valley mengukuhkan diri sebagai perwakilan Amerika di M4 World Championship berkat menjadi juara turnamen NACT Fall Season. Kiprah MobaZane cs sepanjang NACT Fall terbilang bebas hambatan, sukses winstreak hingga akhirnya merengkuh trofi.

Menghadapi The Simpson di babak grand final NACT Fall Season pada Minggu (30/10), The Valley memastikan gelar juara setelah meraih kemenangan via skor telak 4-1.

Dalam sesi wawancara pasca-pertandingan tersebut dilansir dari RevivaL TV, Basic kapten dari The Valley mengaku mereka punya rencana bertolak menuju Asia terkait keikutsertaan di M4.

Basic menyebut timnya itu berniat menjalani latihan di Asia sebagai persiapan demi menghadapi ajang M4 World Championship. Akan tetapi rencana tersebut bisa direalisasikan, dengan syarat satu sama lain sudah siap dan setuju.

"Kami berencana untuk pergi ke Asia sesegera mungkin. Kami akan menuju Asia untuk berlatih di sana, tetapi kami masih harus berbicara terlebih dahulu satu sama lain," aku Basic dikutip dari RevivaL TV.

Valley merupakan tim beranggotakan pemain-pemain BTK yang berhasil mencuri perhatian di M Series sebelumnya, M3, seperti MobaZane, Fwydchickn, dan Shark. Untuk M4, ketiganya bergabung dengan Basic dan Moon yang sebelumnya berstatus pemain Wild Rift.

Cuma Viktor yang tidak kembali terlibat dalam kejuaraan dunia MLBB keempat nanti. Setelah pulang dari Indonesia, dia memilih berpisah dengan ketiga rekan-rekan seperjuangannya di BTK.

Artikel Tag: The Valley, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/untuk-persiapan-m4-world-championship-the-valley-agendakan-berlatih-di-asia
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini