Turnamen FIFA Mobile TOTY Indonesia Akan Diselenggarakan di Bali

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Feb 2023, 20:00 WIB
Turnamen FIFA Mobile TOTY Indonesia Akan Diselenggarakan di Bali

FIFA Mobile TOTY Indonesia Ultimate Exhibition Community via Tribunnews.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Turnamen esports tahunan bertajuk Team of the Year (TOTY) akan hadir untuk fans game FIFA Mobile di Indonesia. Developer FIFA Mobile, EA Sports, bakal menyelenggarakan acara besar bertajuk Ultimate Community Exhibition pada 18 Maret 2023 di Bali.

Sebagaimana edisi Community Exhibition sebelumnya, para peserta bisa mengikuti babak penyisihan secara langsung pada hari H di Bali nanti. Tapi ada nuansa berbeda dihadirkan dalam Ultimate Community Exhibition, lantaran memberikan para pemain FIFA Mobile di seluruh Indonesia tambahan kesempatan untuk berpasrtisipasi.

Melansir dari Tribunnwes.com, Ultimate Community Exhibition bakal menjalankan babak penyisihan online pra-event pada Februari 2023. Babak penyisihan ini terbagi dalam lima zona:

Zona 1: Sumatera

Zona 2: DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat

Zona 3: Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur

Zona 4: Kalimantan

Zona 5: Bali, Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara, dan Papua

Sebanyak satu pemenang dari babak penyisihan di setiap zona berhak berangkat ke Bali untuk menghadiri kompetisi tersebut. Mereka akan bertanding melawan para pemenang penyisihan normal di hari H demi memperebutkan total hadiah Rp15 juta.

Adapun syarat mengikuti Ultimate Community Exhibition adalah terbuka untuk umum serta minimal berusia 13 tahun atau lebih. Tak hanya peserta, acara ini juga bisa diakses secara gratis oleh masyarakat luas, dan lokasi acara di Pulau Dewata akan menyediakan berbagai aktivitas menarik.

Untuk mengikuti babak penyisihan Online Pra-Event bisa mengakses di https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScfdCpoJYbO4_U_aC3p2joynvjeFS1XWjDuC_GBYpK3HHthEw/viewform. Sedangkan untuk babak penyisihan Offline Bali di https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSfh-VH4rNg6RqFaflEJ1C9Jj5IeKTOMVIWEN2p6LyAKTXenYQ/viewform.

Bagaimana jika ingin mempelajari seputar FIFA Mobile dan informasi lainnya? Kalian bisa mengunjungi situs EA Games dan akun media sosial @EASPORTSFIFAMOBILE di Twitter, Instagram, serta YouTube.

Artikel Tag: FIFA Mobile, Ultimate Exhibition Community

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/turnamen-fifa-mobile-toty-indonesia-akan-diselenggarakan-di-bali
2573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini