Tour 1 DPC SEA 2021/22 Rampung, Talon Esports Lepas Fly dan Gabbi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 20 Jan 2022, 16:15 WIB
Tour 1 DPC SEA 2021/22 Rampung, Talon Esports Lepas Fly dan Gabbi

Fly dan Gabbi via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah menyelesaikan kampanyenya di Tour 1 Dota Pro Circuit (DPC) SEA 2021/22, Talon Esports telah menyampaikan pengumuman terkait dua punggawa mereka, Kim "Fly" Villafuerte dan Tal "Gabbi" Azik.

Tim Dota 2 yang baru berdiri pada penghujung tahun 2021 itu tidak mampu berbicara banyak di Tour 1 DPC SEA 2021/22, usai gagal bertengger di papan atas klasemen.

Situasi makin tak menguntungkan bagi Talon menjelang Tour 2, karena harus melepas dua pemain sekaligus bahkan salah satunya adalah Fly sang kapten. Melalui unggahan di akun Twitter-nya, Talon mengumumkan berpisah dengan Fly dan Gabbi.

Melansir dari RevivaL TV, merebaknya wabah Covid-19 menyebabkan setiap pemain terhambat untuk bepergian antara negara karena diberlakukannya aturan pembatasan perjalanan, sehingga kedua pemain tersebut harus kembali ke negaranya masing-masing.

Pada pengumuman tersebut juga Talon Esports menjelaskan pemain role support dan carry tersebut sudah tiba di negaranya masing-masing dalam kondisi sehat, serta memperbolehkan mereka untuk langsung mencari tim baru.

"Melihat bagaimana Covid-19 sudah mempengaruhi scene kompetitif, kita percaya kedua pemain dan manajemen harus memiliki mindset yang sama untuk tahun ini," tulis Talon dalam keterangannya, dikutip dari RevivaL TV.

"Keadaan sekarang ini membuat mereka sulit untuk berjalan secara optimal. Fly dan Gabbi pun sudah selamat sampai kediaman mereka dan akan diperbolehkan untuk mencari tim baru, berlaku langsung."

Dengan adanya kabar ini dipastikan Talon Esports harus mencari pemain baru untuk mengarungi Tour 2 DPC SEA 2021/22. Saat ini, tersisa tiga pemain yang ada dalam roster Talon yakni dua pemain berpaspor Indonesia Mikoto dan Hyd, serta kpii pemain asal Australia.

Artikel Tag: Fly, Gabbi, Talon Esports, DPC SEA 2021-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tour-1-dpc-sea-202122-rampung-talon-esports-lepas-fly-dan-gabbi
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini