Tim Dota 2 Team Secret Kontrak Resolut1on dan Melepas iceiceice

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 04 Agu 2022, 22:00 WIB
Tim Dota 2 Team Secret Kontrak Resolut1on dan Melepas iceiceice

Resolut1on via Valve

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roman "Resolut1on" Fomynok tidak lagi menjadi stand-in bagi tim Dota 2 Team Secret. Penampilan apik pemain dengan sapaan akrab Reso itu di Riyadh Masters 2022 bulan lalu, membuatnya resmi dikontrak oleh Secret.

Tim asuhan Heen itu juga resmi mendepak iceiceice, yang akan dilepaskan pasca pertukaran ini dan bebas menjelajahi opsi lain sebelum kualifikasi TI. Iceiceice menghabiskan sepanjang musim DPC 2022-23 dengan Secret.

Bergabung dengan Puppey dkk sebagai pengganti iceiceice selama Riyadh Masters, Reso menghadirkan semangat yang dibutuhkan untuk pertama kalinya mencatatkan finis di posisi 3-4 tahun ini. Sebelum acara itu, prestasi Secret tergolong hanya lumayan, mencapai peringkat kelima di ketiga liga regional DPC Tour WEU dan GAMERS GALAXY: Invitational Series Dubai 2022.

Lalu, kendati Resolut1on hanya sementara bergabung dengan Team Secret untuk Riyadh Masters 2022, itu adalah performa terbaik yang dia dan Secret perlihatkan dalam beberapa waktu.

Melansir dari Dot Esports, Secret awalnya merekrut Reso lantaran Zayac ingin bermain dengannya. Kini dengan resmi terwujudnya keinginan tersebut, duo offlane pun kembali bersatu dan sepertinya memastikan roster tim yang akan bersaing di kualifikasi WEU untuk TI 2022. Transfer ini pun menyelamatkan Reso dari pub SEA.

Selain merupakan langkah yang solid bagi Team Secret, penandatanganan itu juga menorehkan statistik menarik lainnya dalam karier Puppey. Menurut analis Ben "Noxville" Steenhuisen, Resolut1on menjadi rekan satu tim kesembilan yang pernah bermain dengan Puppey di tempat roster permanen, yang saat ini memegang tempat di 15 besar dalam kompetitif pemain game Dota.

Artikel Tag: Resolut1on, Iceiceice, Team Secret Dota 2, Riyadh Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/tim-dota-2-team-secret-kontrak-resolut1on-dan-melepas-iceiceice
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini